Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Hari Ini, 100 Musisi dan Komedian Meriahkan #TAYTB Live Stream Fest

Baca di App
Lihat Foto
Instagram/TAYTBFest
Poster #TAYTB Live Stream Fest.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bosan di rumah saja selama pandemi virus corona baru, Covid-19?

Konser live streaming #TAYTB Live Stream Fest bisa menjadi pilihan hiburan.

Acara yang digelar pada 4 – 5 April 2020 pukul 08.00 – 00.00 WIB melalui laman video.com itu bakal diisi oleh lebih dari 100 musisi, komedian, dan narasumber kompeten.

Baca juga: Deretan Musisi Internasional yang Tunda Konser Imbas Corona

Tidak hanya menyajikan hiburan dan berbagi informasi, acara itu juga sekaligus menggalang dana untuk membantu mereka yang rentan terdampak virus corona.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diselenggarakan oleh Samara Live (IDEAFEST), MRA Media dan Bank OCBC NISP, #TAYTB Live Stream Fest akan menyajikan konser musik, pelajaran memasak sekaligus ilmu parenting, tips olahraga untuk menjaga kebugaran selama di rumah, dan lainnya.

"Kami mencoba membuat sebuah alternatif format baru di industri event Indonesia, yaitu event berbasis digital. Tidak hanya satu jenis, tetapi tiga jenis yaitu music, talks, dan workshop. Ke depannya ini bisa dijadikan sebuah format baru industri event di Indonesia," kata CEO Samara Media & Entertaiment, melalui siaran pers, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/3/2020).

Baca juga: Wabah Corona, Konser Tunggal Raisa di GBK Ditunda hingga November

Untuk Program Live Music bakal dimeriahkan oleh Calvin Jeremy, Ello, Mikha Tambayong, Rizky Febian, Rossa, Titi DJ, UN1TY, Vidi Aldiano, dan lainnya.

Selanjutnya, dalam Program Live Party ada Bergas (Preasure), Feel Koplo, Hogi (Future 10), Oomleo Berkaraoke, dan PYT Soundsystem (&Decemberkid & Andre&).

Sementara Adriano Qalbi, Cameo Project, Coki Pardede dan Tretan Muslim, Pandji Pragiwaksono nantinya mengisi Program Live Comedy.

Baca juga: Konser Tunggal Ditunda, Raisa: Aku Makin Semangat untuk November Nanti

Ada pula Program Talk yang diisi Aakar Abyasa Fidzuno, Andy F Noya, Axton Salim, Chatib Basri, Christian Rijanto, Gaery Undarsa, Kenny Santana, Najwa Shihab, Salman Subakat, William Tanuwidjaja, Wishnutama Kusubandio, serta Yenny Wahid.

Sedangkan, Program Live Family nantinya menampilkan Ario Pratomo dan Nucha Bachri, Putri Miranti, Yuda Bustara.

Selain itu, donasi atas #TAYTB Live Stream Fest dengan Yayasan Benih Baik akan digunakan untuk dana sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi yang membutuhkan selama pandemi corona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi