Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Prilly Latuconsina: Kayak Masih Mimpi Punya Rumah Sendiri

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS
Prilly Latuconsina usai jumpa pers IMAA 2020, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2020)
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Prilly Latuconsina (23) masih tidak menyangka dirinya bisa membangun sebuah rumah dengan hasil kerja kerasnya sendiri.

Hal itu Prilly ungkapkan dalam vlog berjudul PERJALANAN SAMPAI BISA PUNYA RUMAH BARU.. "AKU TUH JUGA NGERASAIN HIDUP SUSAH.." | DIARY PRILLY dalam kanal YouTube-nya

"Kayaknya tuh masih mimpi punya rumah sendiri. Ini rumah gue ya? Ini hasil kerja gue ya? Ya Allah Alhamdulilah. Gitu lho rasanya," kata Prilly seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/4/2020).

Baca juga: Prilly Latuconsina Tak Kuasa Tahan Air Mata Mengingat Masa Susah

Awalnya Prilly hanya ingin membangun sebuah rumah sederhana karena merasa dana yang dia miliki belum cukup.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Terus mikir, ah bikin rumah sederhana ajalah enggak mau yang gede-gede, uangnya juga belum tentu cukup kan," ucap bintang film Danur itu.

"Karena aku mikirnya ya elah gue syuting doang gitu kan., bayarannya masih segini mana mungkin bikin rumah yang ada kolam renangnya. Sudah lah enggak usah muluk-muluk," lanjutnya.
Baca juga: Masa Lalu Alay Prilly Latuconsina Terungkap Saat Pindah Rumah

Prilly kemudian mengingat kembali masa-masa perjuangannya saat awal meniti karier. Dari situ lah Prilly mendapat semangat untuk tidak menyerah untuk bisa memiliki rumah impian.

Hingga akhirnya Prilly mampu mewujudkan hal itu. Sambil menangis, Prilly merasa bersyukur kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil.

"Nah gara-gara aku tuh orangnya enggak nyerah, ambisius, Alhamdulilah tiba-tiba uang yang terkumpul cukup untuk aku bangun rumah dan ternyata bangun rumahnya yang segede gini aku amsih enggak bayangin," tutur Prilly.

"Ya allah ini hasil gue nangis-nangis di lokasi syuting pulang jam 3 pagi, orang mah pada libur lebaran gue kerja, orang pada bisa sahur sama buka puasa bareng keluarganya gua kerja ini hasilnya," tambahya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi