Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Bersama Didi Kempot, KompasTV Gelar Konser Amal untuk Warga Terdampak Covid-19

Baca di App
Lihat Foto
Kompas TV
Bekerja sama dengan Kompas TV, Didi Kempot menggelar Konser Amal dari Rumah untuk menggalang dana yang akan disumbangkan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.
|
Editor: Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - KompasTV dan penyanyi campursari Didi Kempot menggelar Konser Amal dari Rumah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19) pada Sabtu (11/4/2020).

Wakil Pemimpin Redaksi KompasTV, Yogi Nugraha mengatakan tidak sedikit masyarakat Indonesia yang kehilangan pendapatan selama pandemi.

"Dunia termasuk Indonesia menderita karena wabah Covid-19. Terlebih untuk sebagian masyarakat yang terdampak langsung krisis ekonomi dari pandemi ini," kata Nugraha dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (10/4/2020).

Baca juga: Pesan Didi Kempot di Tengah Pandemi Virus Corona

Oleh karenanya, kata Nugraha, KompasTV tergerak untuk menghadirkan Konser Amal dari Rumah bersama Didi Kempot.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"KompasTV hadir dengan menggelar Konser Amal dari Rumah sebagai bentuk solidaritas dan komitmen kami untuk tetap memberikan energi positif, saling merangkul, dan menguatkan seluruh masyarakat Indonesia," kata Nugraha.

Nugraha berharap masyarakat Indonesia, terutama para Sobat Ambyar, dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk yang kurang mampu.

Baca juga: Viral Lagu Virus Corona yang Dinyanyikan Bimbo 30 Tahun Lalu, Ini Faktanya

"Saatnya untuk turun tangan dalam membantu saudara kita yang terdampak di tengah kondisi darurat," ujar Nugraha.

Dalam konser alam ini, Didi Kempot akan membawakan sederet lagu populernya, di antaranya, "Stasiun Balapan", "Banyu Langit", "Pamer Bojo", dan "Cidro".

Sedangkan, Konser Amal dari Rumah bersama Didi Kempot ini akan disiarkan langsung, pada Sabtu (11/4/2020) mulai pukul 19.00 WIB selama tiga jam.

Baca juga: Iwan Fals Bangga Masyarakat Indonesia Kompak di Tengah Pandemi Virus Corona

Konser Amal ini juga bertujuan untuk mengajak para sobat ambyar agar tetap kuat melewati situasi pandemi yang sulit ini dengan bernyanyi bersama sang maestro.

Pemirsa yang ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana melalui Didi Kempot, Konser Amal dari Rumah ini mengan membuka tautan berikut ini, bit.ly/konseramaldarirumah #TerhubungDariRumah.

Baca juga: Kill The DJ Rilis Video Corona Jancox, Keuntungannya Disumbangkan untuk Lawan Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi