Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

2 Sepeda Dicuri, Anggy Umbara Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Sutradara Anggy Umbara saat promo film Si Manis Jembatan Ancol di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (19/11/2019). Film ini akan tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019 mendatang.
|
Editor: Novianti Setuningsih

JAKARTA, KOMPAS.com - Musibah dialami sutradara Anggy Umbara. Di saat heboh suara dentuman misterius yang terjadi semalam hingga dini hari tadi, sepeda kesayangannya dicuri.

Anggy yang terbangun sekitar pukul 02.30 WIB karena suara dentuman dari arah tembok loteng belakang, awalnya sudah curiga ada maling hendak masuk rumah.

Bersiap menghadapi maling, Anggy Umbara justru mendapat kabar bahwa suara dentuman itu berasal dari erupsi Anak Krakatau.

Tenang dan tak curiga itu ulah maling, Anggy Umbara akhirnya kembali masuk ke dalam rumah dan tidur.

Baca juga: Luruskan Kesan Seksi dari Si Manis Jembatan Ancol, Anggy Umbara: Wanita Harus Dibahagiakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keesokan harinya, sekitar pukul 09.00 WIB, Anggy Umbara baru menyadari suara dentuman yang dia dengar memang berasal dari maling yang mencoba masuk rumah.

"Jam 9 pagi baru kami sadari ternyata suara tadi malam bukanlah berasal dari Krakatau, tapi beneran ada MALING yang udah niat banget ngincer sepeda kami," tulis Anggy Umbara di akun Instagram @anggy_umbara seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (11/4/2020).

Dua sepeda miliknya raib, satu sepeda gunung Specialized Stump Jumper 2018 dan satu sepeda Lipat FnHon Tornado kesayangan, yang berdasar pengakuan Anggy dia rakit sendiri.

Baca juga: Banting Setir dari Komedi ke Horor, Ini Alasan Anggy Umbara

Harga kedua sepeda itu juga tak murah, dikutip dari laman jual beli barang online, harga satu sepeda Anggy Umbara bisa mencapai puluhan juta rupiah. 

Meskipun pasrah, dan instropeksi diri, Anggy Umbara tetap memasang pengumuman bila saja ada orang yang mengetahui keberadaan sepedanya tersebut.

Dalam unggahan itu, Anggy juga menyertakan foto dua sepeda miliknya dan nomor telepon yang bisa dihubungi apabila mengetahui informasinya.

"Bantu-bantu bantu SEBAR dan INFO kalo ada yang ngeliat atau gimana gituuuu... Thank youuuu," tulis Anggy Umbara.

Baca juga: Kunci Anggy Umbara Hidupkan Kembali Karakter Ikonik di Si Manis Jembatan Ancol

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi