Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Jarang Pulang ke Indonesia, Agnez Mo Bersyukur Bersama Keluarga Saat Wabah Corona

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Penyanyi Agnez Mo ditemui usai tampil di salah satu acara televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com- Lebih sering menghabiskan waktunya di Amerika Serikat, Agnez Mo benar-benar bersyukur dalam kondisi seperti saat ini dia justru sedang bersama keluarga.

Agnez tak bisa membayangkan bagaimana kalau kondisi seperti ini terjadi saat dia masih ada di Amerika.

"Kalau saya ada di sana, saya enggak bisa balik, keluarga enggak bisa ke sana, hati ada di mana," kata Agnez dalam acara Konser Amal Indonesia Satu, seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/5/2020).

Baca juga: Agnez Mo: Mau Jadi Penyanyi Terkenal Harus Siap Diomongin Orang

Dari keadaan seperti sekarang inilah, Agnez dan mungkin orang lain juga akan menyadari bahwa bagaimanapun yang terpenting dalam hidup adalah orang-orang yang ada di sekitar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Mungkin jadi satu reminder buat kita, hal terpenting dalam hidup kita itu adalah orang-orang di sekitar kita," kata Agnez.

Oleh sebab itu, terlepas dari sisi negatif atas pandemi corona (Covid-19) yang terjadi saat ini di seluruh dunia, sebaiknya orang-orang mulai melihat sisi positifnya.

Baca juga: Agnez Mo Blak-blakan Soal Karier, Sempat Istirahat 6 Bulan dan Butuh Mental Baja

Seperti adanya waktu lebih banyak yang bisa dihabiskan oleh orangtua dengan anak mereka, atau sisi positif lain yang sepatutnya bisa disyukuri dalam kondisi sekarang ini.

"Saya selama ini enggak pernah, jarang banget ada di Indonesia, tapi justru karena adanya situasi seperti ini, mungkin bukan saya saja, banyak orang-orang yang pada akhirnya jadi punya punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga mereka," ucap Agnez.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi