Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Pesan Menyentuh Ucok Baba untuk Anak-anaknya di Hari Ulang Tahun

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/Revi C Rantung
Ucok Baba mengucapkan rass terima kasih kepada anak-anak serta istri atas kejutan ulang tahun. (Bidikan layar YouTube Ucok Baba).
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian Ucok Baba turut menyampaikan pesan menyentuh pada anak-anaknya di hari ulang tahunnya pada 10 Mei 2020 kemarin.

Dalam pesan itu, Ucok Baba punya harapan agar anak-anaknya bisa menyebarkan kebaikan kepada sesama.

“Jadi anak-anaku usia papa kan bertambah, tapi setiap saat, setiap waktu, papa selalu berpikir membuat sesuatu yang bermanfaat buat orang lain, jadi biar kalian tahu, suatu nanti kalian harus seperti papa,” tutur Ucok Baba seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTubenya, Senin (18/5/2020).

Baca juga: Ucok Baba Berurai Air Mata Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Istri dan Anak

Bahkan Ucok Baba sempat memberikan sebuah pepatah untuk anak-anaknya agar selalu diingat.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Jadi hidup kita di dunia hanya sementara tapi di akhirat kelak kita lebih dan lebih lama, jadi bagaimana pepatah mengatakan, gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan jasa, nanti jasa-jasanya itulah yang kita bawa di akhirat kelak,” ucap Ucok Baba lagi.

“Jadi kalian mulai dewasa harus contoh apa yang dilakukan sama papa terhadap orang lain. Tidak boleh sombong, angkuh, harus rajin belajar,” sambung Ucok Baba lagi.

Dalam kesempatan itu pula, pemilik nama asli Usnan Batubara ini sempat dibuat menangis oleh istri dan anak-anaknya karena diberikan kejutan. Kejutan tersebut berupa nasi tumpeng.

“Terima kasih buat anak-anakku semua yang sudah memberikan surprise. Doakan papa semoga sehat selalu panjang umur dan kepada istriku dan anak-anakku semua, dan tim Ucok Baba official saya ucapkan terima kasih banyak sekali,” ujar Ucok Baba.

Selain itu, salah satu anak Ucok Baba bernama Nabila turut mempersembahkan sebuah lagu yang berjudul “Cinta untuk Mama”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi