Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

3 Bulan di Rumah, Rinni Wulandari Semakin Dekat dengan Jevin Julian

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA
Jevin Julian dan Rinni Wulandari diabadikan seusai menggelar akad dan resepsi di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).
|
Editor: Kurnia Sari Aziza

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Rinni Wulandari dan Jevin Julian menghabiskan waktu pandemi corona dengan tetap berada di rumah.

Keduanya memanfaatkan waktu berada di rumah untuk semakin mendekatkan diri dengan si buah hati, Nord Kiano.

Banyak hal seru yang dilakukan ketiganya selama pandemi corona, salah satunya adalah karaoke bareng di kala bosan melanda.

Baca juga: Lagunya Diduga Jiplak Singel Rinni Wulandari, Kekeyi Minta Maaf

"Aku biasanya kalau sama Nord atau bertiga kita suka karaokean, kita muterin lagu yang Nord suka dan kita nyanyi bersama," kata Rinni Wulandari dalam siaran langsung di Instagram Oz Radio Bali, Senin (6/1/2020).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain itu, Rinni dan Jevin juga biasa mengajak anaknya bermain mewarnai gambar, bersepeda, atau melakukan kegiatan positif lainnya.

Work from home rupanya membuat kualitas rumah tangga Rinni dan Jevin semakin kuat karena pembagian tanggung jawab yang sama.

Baca juga: Lagu Kekeyi Diduga Jiplak Lagu Rinni Wulandari, Pencipta Aku Bukan Boneka Buka Suara

"Aku ngerasa tiga bulan di rumah hubungan aku sama Jevin teamworknya dalam rumah tangga semakin baik, apalagi di rumah cuma kita saja," ujar pelantun lagu "Aku Bukan Boneka" tersebut.

Lebih lanjut, Rinni menilai ada banyak nilai positif yang bisa dipetik walau dirinya tidak bisa menikmati aktivitas di luar seperti biasanya.

Udara di Jakarta dirasa oleh penyanyi berusia 30 tahun ini menjadi semakin bersih sehingga langit pun selalu terlihat cerah berkat berkurangnya polusi kendaraan di ibu kota.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi