Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

2 Pekan Setelah Konfirmasi Pacaran, Taecyeon 2PM Tulis Permintaan Maaf

Baca di App
Lihat Foto
Soompi
Anggota boy group 2PM Taecyeon
|
Editor: Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah terungkap berpacaran diam-diam dengan seorang perempuan nonselebritas, Taecyeon 2PM menulis pesan pribadi untuk penggemar.

Melalui akun media sosialnya, anggota boyband 2PM itu mencurahkan perasaan dan  meminta maaf karena kabar hubungan cintanya yang begitu tiba-tiba.

"Saya meminta maaf pada semua orang yang terkejut dan kecewa oleh kabar tiba-tiba tentang saya. Saya memikirkan tentang cara membicarakan ini, dan saya minta maaf karena baru sekarang menulis tentang hal ini," tulis Taecyeon di akun @taecyeonokay.

Baca juga: Ini Sosok Kekasih Taecyeon 2PM, Sudah Berkencan 3 Tahun

Tak banyak menulis tentang kisah asmaranya, Taecyeon hanya berjanji akan berusaha lebih baik sebagai aktor dan anggota 2PM kedepannya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Saya sangat tahu ada banyak orang mengkhawatirkan saya. Itu sebabnya saya ingin mengatakan bahwa saya akan terus melakukan yang terbaik sebagai aktor dan juga anggota 2PM, seperti yang sudah saya lakukan hingga saat ini," tulisnya.

Kabar pacaran Taecyeon awalnya diungkap oleh Xportsnews yang memberitakan bahwa Taecyeon terlihat sedang menikmati kencan di sebuah peternakan daerah Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Baca juga: Taecyeon 2PM Tak Lagi Jomblo, Agensi Konfirmasi Sosok Kekasihnya

Tak lama kemudian agensi memberi konfirmasi dan membenarkan bahwa Taecyeon memang sedang berpacaran dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti.

Seorang temannya mengatakan bahwa Taecyeon dan perempuan itu sudah berpacaran selama tiga tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: Soompi
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi