Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Jada Pinkett Smith Benarkan Asmara Masa Lalu, August Alsina: Sebut Saya Sesukamu

Baca di App
Lihat Foto
Shutterstock
August Alsina dan Jade Pinkett Smith.
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com- Bicara tentang kebenaran, August Alsina memberi komentar terkait hubungannya dengan Jada Pinkett Smith, setelah Jada mengkonfirmasi mereka pernah terlibat romansa.

Lewat akun Twitter, August menulis pesan, hanya berselang beberapa jam setelah Jada Pinkett Smith berbicara tentang hubungan mereka di Facebook Watch, Red Table Talk.

"Bayangkan tidak tahu bagaimana memikirkan urusan yang kamu tanggung," tulis Alsina.

Baca juga: Jada Pinkett Smith Akan Boikot Oscar 2016

"Saya mengumpulkan kesadaran (tidak hanya hari ini) dan kamu bisa memanggil saya apapun sesuka kalian, kekacauan terus menerus memasukkan anda dalam topik yang kamu tidak bisa berbuat apapun," tulisnya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain itu, Alsina juga membicarakan tentang hubungannya dengan Keke Palmer yang selama ini diduga memiliki hubungan dengannya.

"Kamu benar sekali. Aku TIDAK PERNAH menjadi kekasihmu," tulis Alsina.

"Dey menunjukkan padaku serangkaian gambar/pesan yang kamu kirim, khawatir tentang siapa yang aku kencani dan memohon padaku untuk tidak mengganggu kestabilan mental kamu," tulisnya.

Keke sebelumnya sudah membantah kabar kedekatan dengan Alsina, dengan mengatakan kalau Alsina bukan kekasihnya, karena itu orang tidak bisa menemukan bukti apapun.

Keke mengatakan kalau dia sebenarnya ingin menggungah hasil screenshot, menambahkan kalau dia sebenarnya tahu Alsina memiliki hubungand engan Pinkett Smith.

Diketahui sebelumnya, Pinkett Smith mengaku kalau dirinya terlibat hubungan berbeda dengan Alasina dalam percakapan diam-diam dengan suaminya, aktor Will Smith, di Red Table Talk.

"Itu sebuah hubungan. Saya banyak terluka, saya sangat hancur," kata Pinkett pada Will.

"Dalam proses hubungan itu, saya akhirnya menyadari kamu tidak bisa menemukan kebahagiaan di luar diri kamu sendiri. Beruntungnya, kamu dan saya juga melewati proses tersebut dalam banyak hal berbeda. Saya akan mengatakan kami melakukan semua hal yang kami bisa untuk menjauh satu sama lain, hanya untuk menyadari itu tidak mungkin," kata Pinkett.

Isu perselingkuhan Alsina dengan Pinkett diduga mulai diketahui lewat wawancara dengan The Breakfast Club Juni lalu.

"Saya benar-benar memberikan diri saya dalam hubungan itu selama bertahun hidup saya, dan saya sungguh dan benar-benar jatuh cinta dan memiliki banyak cinta untuknya," kata Alsina.

Bahkan Alsina mengaku rela mati untuknya sebagai bukti dirinya menyerahkan seluruh hidup dan cintanya untuk wanita tersebut.

Pinkett dan Will Smith menikah Desember 1997, mereka merupakan orangtua dari Jaden dan Willow Smith.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: Us Magazine
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi