Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Dapat Diamond Play Button, YouTube Deddy Corbuzier Berikan Perubahan ke Banyak Orang

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra
Selebriti, ilusionis dan presenter Deddy Corbuzier pada peluncuran UA Rush & Recovery di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak YouTube menyebut kanal YouTube milik pembawa acara Deddy Corbuzier memberikan dampak yang besar bagi orang banyak.

Pernyataan YouTube ini dibacakan Deddy Corbuzier dalam bahasa Inggris sekaligus menerima penghargaan Diamond Play Button.

Baca juga: YouTube Deddy Corbuzier Raih Diamond Play Button, Bicara Konten Prank dan Giveaway

"Faktanya, kanal YouTube kamu terhebat dan kamu memberikan perubahan kepada orang, tidak terkecuali penggemar kamu," kata Susan selaku perwakilan YouTube dalam suratnya yang dibacakan Deddy Corbuzier dikutip Kompas.com, Senin (27/7/2020).

Kanal YouTube Deddy Corbuzier memiliki 10,5 juta subscriber. Susan menyebut jumlah tersebut melebihi populasi masyarakat New York, Amerika Serikat.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca juga: Disebut Hasilkan Rp 300 Juta per Video di YouTube, Deddy Corbuzier: Ah Hoaks

"Tanpa 100 ribu, itu tidak masalah, itu biasanya untuk kanal YouTube yang baru. Kalau sudah 1 juta, wow, creator ini sangat keren. Tapi 10 juta membuat mami menggaruk kepala. Bagaimana kamu bisa membuat itu?" sebut Susan.

Dengan mendapatkan Diamond Play Button, Deddy Corbuzier diharapkan untuk terus berkarya untuk menginspirasi orang banyak.

Baca juga: Cerita Menarik Deddy Corbuzier di Balik Podcast Miliknya

"Kami harap kamu menerima berlian ini karena merupakan tanda penghargaan dan rasa hormat kami atas konten yang menginspirasi kami setiap hari. Terus berkarya," kata Susan.

Dalam unggahan Instagram-nya, Deddy Corbuzier mengatakan, konten YouTube-nya ini tidak mengikuti YouTuber lain yang bagi-bagi hadiah hingga prank.

Baca juga: 4 Pernyataan Kalina Ocktaranny Bongkar Masa Lalunya dengan Deddy Corbuzier

"Saat semua buat prank, i didn't. Saat semua give away, i didn't. Saat semua ngomong jangan lupa subscribe dan lain-lain, gue enggak pernah sama sekali (seinget gue)," kata Deddy Corbuzier dalam keterangan tertulis unggahan Instagram-nya.

Kendati demikian, Deddy Corbuzier tak menyalahkan YouTuber lain yang melakukan hal tersebut lantaran itu adalah hak masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi