Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Jessica Iskandar: Terima Kasih Tuhan Sudah Titipkan El Barack

Baca di App
Lihat Foto
Instagram @inijedar
El Barack dan ibunya, Jessica Iskandar.
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar bersyukur kepada Tuhan lantaran telah dikaruniai seorang putra, El Barack Alexander.

Untuk diketahui, El Barack Alexander merupakan anak semata wayang Jessica Iskandar dari pernikahannya dengan Ludwig Franz Wilibald.

Baca juga: Pengakuan Jessica Iskandar Idap Penyakit Graves dan Harapannya

"Terima kasih Tuhan sudah titipkan anak yang dewasa," tulis Jessica Iskandar dalam unggahan Instagram-nya, @inijedar, dikutip Selasa (28/7/2020).

Dalam unggahan itu, terlihat perempuan yang akrab disapa Jedar ini bersandar ke bahu El Barack sebagai orang yang paling disayangi.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diketahui, beberapa waktu terakhir nama Jessica Iskandar ramai diperbincangkan publik lantaran hubungan asmaranya dengan Richard Kyle sedang renggang.

Baca juga: Idap Autoimun Graves, Jessica Iskandar Optimis Bisa Sembuh

Padahal, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebelumnya sudah merencanakan pernikahan meskipun akhirnya dibatalkan terkait pandemi Covid-19.

Di sisi lain, kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar dikabarkan berseteru dengan Richard Kyle sampai-sampai membuat sindiran di media sosial.

Dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi, Erick mengungkapkan hubungannya dengan Richard Kyle semakin memburuk.

Baca juga: Cerita Jessica Iskandar Didiagnosis Autoimun Graves Disease

Erick menyebut Richard Kyle memblokir nomor WhatsApp-nya hingga tidak tegur sapa di saat keduanya menghadiri ulang tahun El Barack.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi