Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Kim Yoo Jung Akui Awalnya Malu Adu Akting dengan Ji Chang Wook di Backstreet Rookie

Baca di App
Lihat Foto
Viki.com
Aktris asal Korea Selatan Kim Yoo Jung
Penulis: Firda Janati
|
Editor: Novianti Setuningsih

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris Kim Yoo Jung awalnya merasa malu beradu akting dengan aktor Ji Chang Wook dalam drama Korea Backstreet Rookie.

Namun, karena selalu menghabiskan waktu bersama dan mendiskusikan tiap adegan drama, ia merasa lebih akrab dengan Ji Chang Wook.

“Pada awalnya, saya merasa malu, tetapi kami pun menjadi sering berbicara tentang drama ini dan menghabiskan waktu bersama dengan Ji Chang Wook dan aktor lainnya di depan kamera maupun tidak,” kata Kim Yoo Jung dikutip dari siaran pers ONE tv Asia, Selasa (28/7/2020).

Semakin akrab, Kim Yoo Jung jadi merasa senang berada di lokasi syuting bersama dengan Ji Chang Wook dan para aktor lainnya.

“Jadi dengan sendirinya kami pun menjadi lebih akrab. Saya merasa sangat senang berada di lokasi syuting,” ujar Kim Yoo Jung.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca juga: Kim Yoo Jung Ungkap Alasan Terima Peran di Drama Backstreet Rookie

Untuk adegan-adegan yang lucu dalam drama tersebut, Kim Yoo Jong menuturkan awalnya merasa khawatir tetapi semakin lama ia bisa bekerja sama dengan baik.

“Awalnya saya sangat khawatir tentang ini, tetapi ketika kami bekerja bersama-sama dan ternyata sangat seru saat di lokasi syuting,” tuturnya.

Bahkan, aktris berusia 20 tahun itu mengatakan, telah membuat bahasa tubuh yang hanya bisa dimengerti oleh Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan perannya, Saet Byeol.

“Prosesnya kadang-kadang sulit, tetapi ketika kami bekerja bersama, kami menemukan banyak ide-ide yang bisa kami gunakan untuk gerakan-gerakan lucu itu,” ujarnya.

Baca juga: 6 Fakta Kim Yoo Jung, Lawan Main Ji Chang Wook di Backstreet Rookie

Oleh karenanya, Kim Yoo Jung merasa senang bisa satu proyek, bekerja sama dengan aktor-aktor lainnya di drama Backstreet Rookie.

“Bukan hanya Ji Chang Wook, tapi saya mengagumi dan menyukai semua aktor yang bekerja dengan saya,” ujar Kim Yoo Jung.

“Setelah membaca script bersama, kami jauh lebih nyaman dengan satu sama lain. Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Ji Chang Wook dan semuanya,” kaya Kim Yoo Jung melanjutkan.

Baca juga: Siap-siap Terpesona, Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook Adu Akting di Convenience Store Saet Byul

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi