Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles, Tayang Siang Ini

Baca di App
Lihat Foto
LULA CARVALHO/PARAMOUNT PICTURES
Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com- Film ini merupakan film kelima dari seri Teenage Mutant Ninja Turtles yang sekaligus menjadi reboot pertama dari seri ini.

Disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan ditulis Josh Appelbaum, Andre Nemec dan Evan Daugherty, film ini melibatkan empat pemeran utama.

April O'Neil (Megan Fox) seorang wartawan lokal dari Channel6 di kota New York yang menyelidiki kejahatan dari kelompok penjahat bernama Foot Clan yang dipimpin The Shredder (Tohoru Masamune).

Baca juga: Sinopsis Film Pompeii, Kisah Bocah yang Menjadi Gladiator

Dalam penyelidikannya, April menjadi sandera untuk dirinya sendiri. Sampai empat sosok misterius tiba, mengeluarkan Clan dan membebaskan sandera.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

April kemudian mengikuti empat orang misterius itu dan terkejut melihat yang membebaskannya adalah ninja mutan, sampai akhirnya pingsan.

Ketika sadar, April dipesan untuk tidak membocorkan rahasia tersebut, tapi April sempat mendengar ada nama diantara ninja itu adalah Raphael dan Leonardo.

Baca juga: Sinopsis Film Rumah Gurita, Kehidupan Gadis yang Dikucilkan di Rumah Berhantu

Disitulah April teringat proyek percobaan ayahnya yang melibatkan ninja bernama Leonardo (Pete Ploszek dan diisi suara Johnny Knoxville), Donatello (Jeremy Howard), Michelangelo (Noel Fisher), dan Raphael (Alan Ritchson), serta seekor tikus bernama Splinter (Danny Woodburn dan suara diisi Tony Shalhoub).

Bagaimana kelanjutan kisahnya setelah April mengetahui identitas para kura-kura ninja tersebut, jangan lewatkan tayangannya siang ini pukul 12.30 di SCTV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi