Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Dwayne Johnson dan Keluarga Dinyatakan Positif Covid-19 Agustus Lalu

Baca di App
Lihat Foto
Gustavo Caballero
The Rock Dwayne Johnson saat persiapan menjadi host untuk 2016 MTV Movie Awards 20 Februari 2016 di Miami Beach, Florida. Gustavo Caballero/Getty Images For MTV/AFP

KOMPAS.com - Bintang Hollywood Dwayne Johnson membuat pengakuan mengejutkan. Dia dan keluarganya dinyatakan positif Covid-19 pada Agustus lalu.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, aktor berjuluk The Rock itu mengungkapkan bahwa dia, istri, serta dua putri mereka, Jasmine dan Tiana, terinfeksi virus corona.

“Dinyatakan positif Covid-19 sangat jauh berbeda dengan pemulihan dari cedera parah, diusir atau tidak punya uang, seperti yang saya alami beberapa kali,” kata Johnson, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/9/2020).

Baca juga: Unggah Video Kritik Donald Trump, Dwayne Johnson Didukung Jadi Presiden

The Rock menjelaskan, perbedaan itu terasa karena menjaga keamanan dan keselamatan keluarganya telah menjadi prioritas nomor satu baginya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Karena itu (positif Covid-19) seperti sebuah pukulan telak. Namun, saya gembira bisa mengabarkan bahwa kami sekeluarga sekarang sudah sehat,” tutur Dwayne Johnson.

Dia menegaskan, keluarganya sekarang sudah sehat dan tidak menular.

Baca juga: Dwayne Johnson Akui Kalah Bersaing dengan Tom Cruise untuk Peran Jack Reacher

“Kami bersyukur karena kami tahu ceritanya bisa jadi tidak seperti ini. Beberapa sahabat saya kehilangan orangtua, orang-orang tercinta, karena virus ini, yang tak kenal ampun dan berbahaya,” ujar Dwayne Johnson.

Dia menuturkan, kedua putrinya hanya mengalami gejala ringan, seperti tenggorokan sakit. Namun, dia dan istrinya mengalami gejala yang lebih berat.

Menurut Dwayne Johnson, keluarga mereka tertular dari seorang sahabat. Temannya itu sangat menyesal karena menularkan kepada orang lain.

Baca juga: Alasan Dwayne Johnson Tak Muncul dalam Film Fast & Furious 9

Baca juga: Gara-gara Virus Corona, Dwayne Johnson Batal Syuting di Italia

The Rock tidak tahu di mana dan kapan tertular karena dia dan kawan-kawannya sangat disiplin dalam menerapkan social distancing.

Oleh karena itu, dia meminta keluarga, sahabat, dan penggemarnya untuk lebih berhati-hati dan lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: E! News
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Editor: Kistyarini
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi