Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Disney+ Hotstar Resmi Hadir di Indonesia, Ini Cara dan Harga Berlangganan

Baca di App
Lihat Foto
Disney
Ilustrasi Disney Plus Hotstar.
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com- Akhirnya layanan streaming yang menghadirkan konten global dan Indonesia Disney+ Hotstar resmi hadir di Indonesia.

Disney+ Hotstar menawarkan pilihan menakjubkan dengan lebih dari 500 film dan berbagai acara spesial, serta 7,000 episode konten Marvel, Disney, Star Wars, dan lainnya.

Termasuk akses eksklusif untuk Disney+ Originals yang sangat dinantikan, seperti The Mandalorian dan Lady and the Tramp, serta lebih dari 300 film Indonesia.

Baca juga: Yuk, Simak Penawaran Spesial Telkomsel untuk Pre-order Disney+ Hotstar

Sebagai penawaran khusus kepada pelanggan, 13 film Indonesia yang diperankan oleh berbagai bintang besar akan tayang secara langsung di Disney+ Hotstar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain 7 judul yang sebelumnya telah diumumkan, Disney+ Hotstar juga akan menjadi rumah dari 6 film lainnya dari MD Pictures.

Di antaranya seperti Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawar Umur, Once Upon a Time in Indonesia, Adit Sopo Jarwo - The Movie, Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap

Baca juga: Manoj Punjabi Bocorkan Tentang Film Sabar Ini Ujian yang Siap Tayang di Disney+ Hotstar

Sementara beberapa film eksklusif dari Falcon antara lain Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2.

Tak hanya itu, untuk merayakan peluncuran Disney+ Hotstar, mulai tanggal 5 hingga 30 September, masyarakat Indonesia juga dapat menikmati beberapa film terbesar Hollywood, Indonesia, dan India yang hadir secara gratis.

Antara lain, Marvel Studios’ Thor: Ragnarok, Pixar’s Cars 3, Disney’s Cinderella (2015), Star Wars : The Force Awakens, Danur : I Can See Ghosts, Warkop DKI Reborn Part 1

Pixar’s Bao (film pendek), Pixar’s Forky What is Friend (D+Original short film), Titanic : 20 Years Later With James Cameron (Spesial), dan Jodhaa Akbar.

Untuk mengenang Chadwick Boseman dan merayakan cerita yang telah menginspirasi jutaan orang, Marvel Studio’s Black Panther juga akan tersedia untuk ditonton secara gratis oleh masyarakat Indonesia mulai hari ini sampai 30 September.

Chadwick Boseman, melalui peran ikoniknya sebagai King T’Challa telah menginspirasi jutaan penonton di seluruh dunia.

Melalui penghormatan ini, Disney+ Hotstar mengenang Boseman dalam film yang telah menjadi fenomena budaya secara global dan meninggalkan pengaruh yang besar bagi Marvel Cinematic Universe dan para penggemarnya.

Dalam keterangan tertulisnya Sabtu (5/9/2020), bagi masyarakat yang ingin berlangganan bisa melalui situs resmi www.DisneyPlusHotstar.id atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS.

Biaya berlangganan untuk saat ini sebesar Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi