Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Jika Kelak Jadi Ayah, Mario Lawalata Ingin Terapkan Ajaran Reggy Lawalata

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis peran Mario Lawalata dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Menunggu Pagi di Qubicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).
|
Editor: Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun belum memiliki calon pendamping, artis peran Mario Lawalata sudah memiliki bayangan akan menjadi ayah seperti apa kelak.

Mario yang tahu betul ibunya, aktris Reggy Lawalata, sudah sangat ingin memiliki cucu, berharap bisa mengabdikan hidupnya untuk si buah hati.

"Saya pengin punya turunan saya yang benar-benar dari darah saya, dari gen saya, untuk meneruskan apa yang saya belum (lakukan)," kata Mario dikutip dari vlog The Lawalatas, Selasa (22/9/2020).

Baca juga: Tak Kunjung Temukan Jodoh, Mario Lawalata Tetap Enggan CLBK

"Lo the next-nya Mario Lawalata nih, gitu. Pokoknya saya penginnya kehidupan tua saya adalah ngurusin anak saya, untuk menuntun dia," jelas Mario.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal cara mendidik anak nantinya, Mario ingin membebaskan anaknya untuk memilih, sama seperti bagaimana ibunya memberinya kebebasan.

Dia hanya akan memberitahu mana yang baik dan yang tidak baik untuk dilakukan.

Baca juga: Suka Menyendiri, Mario Lawalata Sering Disebut Aneh

"Gue lebih pengin yang berjalannya kehidupan itu, anak gue maunya seperti apa, itu juga gue pelajari dari Nyokap," kata aktor sekaligus adik dari Oscar Lawalata ini.

"Karena kan Nyokap enggak pernah memaksakan kita untuk harus gimana harus seperti apa, dikasih tahu aja yang penting, mana yang baik mana yang enggak," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi