Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Jamie Foxx Kembali Berperan Sebagai Electro di Film Spider-Man 3

Baca di App
Lihat Foto
Universal Pictures
Aktor Jamie Foxx memerankan musisi dan vokalis Ray Charles dalam film Ray. Peran ini memberi Foxx, Academy Award untuk Aktor Terbaik pada tahun 2005.
|
Editor: Andika Aditia

KOMPAS.com - Aktor Jamie Foxx yang berperan sebagai Electro dalam film The Amazing Spider-Man 2 menjadi pembicaraan akhir-akhir ini.

Sebab, Jamie Foxx dikabarkan akan mengulang perannya untuk Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland di bawah rumah produksi Marvel Studios dan Sony Pictures.

Jon Watts, pembuat film Homecoming dan Spider-Man: Far From Home akan duduk di kursi sutradara film Spider-Man 3.

Sony Pictures menargetkan perilisan film ini pada 17 Desember 2021, meskipun penonton mengharapkan tanggal berubah berkait pandemi virus corona.   

Baca juga: Akhir Pekan, Ariana Grande, Jamie Foxx hingga Halsey Ikut Demo George Floyd

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sementara itu, sebagian besar pemeran pendukung pada film-film sebelumnya seperti Zendaya, Marisa Tomie, Jacob Batalon, dan Tony Revolori diharapkan terlibat dalam pembuatan film kali ini.

Hanya saja, pihak rumah produksi Marvel tidak berkomentar berkait hal tersebut.

Sejauh ini, detail cerita film belum diungkapkan. Tetapi, dengan kembalinya Jamie Foxx adalah hal yang menakjubkan, perpaduan lebih lanjut dari film Spider-Man sebelumnya ke dalam seri Tom Holland saat ini.

Seperti sekuel Far For Home yang memulai ide itu dengan membawa kembali JK Simmons sebagai J. Jonah Jameson. Peran yang dilakoni dalam trilogi Spider-Man itu berhasil membuat penonton tergelitik dengan gembira.  

Baca juga: Jauh Lebih Muda, Ini Pasangan Baru Jamie Foxx

Adapun, Jamie Foxx memainkan Electro pada film The Amazing Spider-Man 2 (2014) dengan pemeran utama Andrew Garfield sebagai Spider-Man.

Film tersebut gagal memberi kesan pada kritikus dan berkinerja buruk di box office dengan pendapatan global sebesar 708,9 juta dolar AS atau setara Rp 10,5 triliun.

Kembalinya box office yang diredam itu membuka jalan Sony untuk melakukan hal yang tidak terpikirkan dan mencapai kesepakatan dengan Marvel Studios.

Terlepas dari penampilannya di Amazing 2, Jamie Foxx tetap menjadi salah satu pemain paling diminati di Hollywood dan perannya pasti akan memberikan kegembiraan di antara para penggemar.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: Hollywood Reporter
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi