Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Petisi Paris Hilton untuk Tutup Sekolah di Utah Banjir Dukungan

Baca di App
Lihat Foto
ALLURE.COM
Paris Hilton
|
Editor: Novianti Setuningsih

KOMPAS.com - Model dan DJ ternama Paris Hilton mendapat banyak dukungan atas petisi yang dia buat di Change.org untuk menutup Sekolah Provo Canyon di Utah, Amerika Serikat.

Sebuah petisi baru yang diluncurkan Paris Hilton menyerukan penutupan sekolah dengan cepat telah mendekati 40.000 tanda tangan.

Mengutip musicnews.com, Paris Hilton diduga mengalami pelecehan fisik dan mental di sekolah tersebut.

Para sosialita dan DJ menyerukan penutupan Sekolah Provo Canyon, dan memusatkan perhatian mereka pada perkembangan perilaku dan mental siswa.

Baca juga: Paris Hilton Menangis Ingat Pengalaman Traumatis di Film Dokumenter Terbaru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam video dokumenter di kanal YouTube miliknya, This Is Paris, Paris Hilton mengaku mengalami penyiksaan terus menerus di sekolah tersebut.

Paris Hilton kemudian menganjurkan penutupan sekolah tersebut untuk mengantisipasi anak-anak lain dari kekerasan yang sama seperti yang dia alami.

"Saya dilecehkan di Provo Canyon School, dan sekarang saya mengambil tindakan bersama sesama penyintas untuk membuat perubahan," kata Paris Hilton dalam sebuah video di YouTube-nya.

"Para penyintas, mari bekerja sama untuk memastikan tidak ada anak yang harus menanggung tingkat pelecehan lagi," kata Paris Hilton melanjutkan.

Baca juga: Paris Hilton Beri Ucapan Selamat untuk Syahrini

Paris Hilton juga berjanji akan mengusut kasus ini hingga selesai dan menyelamatkan anak-anak yang juga bernasib sama seperti dirinya.

"Saya berjanji mengadvokasi semua yang selamat dan mengerahkan semua upaya saya untuk mereformasi industri untuk memastikan bahwa tidak ada lagi anak yang dirugikan oleh perusahaan nirlaba ini," ucap Paris Hilton.

Paris Hilton mengklaim awalnya dia mengalami serangan panik biasa saat bersekolah, dan kemudian merasa seperti tahanan selama 11 bulan tinggal di sana.

Baca juga: Paris Hilton Pernah Alami Kekerasan di Sekolah Asrama Remaja

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: Music News
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi