Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

BASE Entertainment Rilis First Look Serial Anime Pertama Trese

Baca di App
Lihat Foto
Dok. BASE Entertainment
Film animasi pertama BASE Entertainment, Trese.
|
Editor: Andika Aditia

JAKARTA, KOMPAS.com – Serial animasi berjudul Trese produksi BASE Entertainment akan dirilis pada 2021 mendatang.

BASE pun telah merilis tampilan first look yang menampilkan Alexandra Trese, karakter utama cerita, seorang detektif yang khusus menangani kasus-kasus supranatural.

Tampilan pertama atau first look Trese menyoroti sosok Alexandra Trese. Dia digambarkan sedang memandang kota dari balik jendela kaca di malam hari dengan ekspresi gelisah.

Sedangkan di tampilan kedua, Alexandra tampil lebih menonjol dengan ekspresi sangar sambil memegang senjata dengan darah tampak di tepian pisaunya yang berliuk.

Baca juga: Trese, Serial Anime Pertama BASE Entertainment Akan Rilis pada 2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serial yang berlatar di Manila ini diproduseri Shanty Harmayn dan Tanya Yuson dan akan tayang di seluruh dunia melalui platform streaming Netflix.

Secara umum, Trese mengangkat cerita kehidupan di Manila, di mana makhluk mitos cerita rakyat Filipina hidup bersembunyi di sana.

Alexandra Trese sebagai seorang detektif supranatural diceritakan akan berhadapan dengan dunia kriminal bawah tanah yang dikendalikan makhluk gaib yang jahat.

Serial yang disutradari Jay Oliva, yang sebelumnya menyutradarai film Batman: The Dark Knights Return, akan menjadi salah satu katalog konten Netflix yang beragam, mulai dari konten Asia, Hollywood, hingga internasional.

Baca juga: Magma dan Base Entertainment Ajak Para Pelaku Film Siasati Covid-19

Sebelumnya, Trese menjadi salah satu judul yang diumumkan di acara live stream Netflix Anime Festival 2020 pada Selasa, 27 Oktober 2020 bertema The Future of Anime, Together.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi