Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Curahan Hati Rey Utami Tentang Rumah Tangganya yang di Ujung Tanduk

Baca di App
Lihat Foto
YouTube Melaney Ricardo
Rey Utami berbincang dengan Melaney Ricardo
|
Editor: Andika Aditia

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah tangga presenter Rey Utami dan Pablo Benua tengah dilanda ujian beberapa waktu terakhir ini.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Pablo Benua yang dikelola admin dengan meminta Rey Utami untuk melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. 

Mengenai hal ini, Rey Utami mencurahkan isi hati tentang permasalahan rumah tangganya tersebut.

Awal perselisihan

Semua berawal ketika Rey Utami dan Pablo Benua masih ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik berkait video ikan asin terhadap Fairuz A Rafiq.  

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca juga: Rey Utami Ingin Perbaiki Rumah Tangganya dengan Pablo Benua

Rey Utami meminta Pablo Benua mengambil hasil pembayaran kliennya setelah kontrak kerjanya sebagai kuasa hukum telah selesai.

"Dia kan pengacara, jadi ada beberapa pekerjaan yang sudah beres, seharusnya diambil bayarannya. Tetapi karena kliennya itu temannya, jadi dia membela temannya, enggak enak sama temannya, akhirnya 'ya sudahlah, teman ini kan'," ungkap Rey Utami.

Dengan begitu Rey Utami kesal pada sikap Pablo karena saat itu mereka membutuhkan biaya untuk menghadapi masalah hukum.

Tunggu Pablo Benua sampai bebas

Mengenai tawaran Pablo Benua yang mempersilakannya untu gugat cerai, Rey Utami tetap menunggu Pablo Benua bebas dari penjara untuk mendiskusikan masalah rumah tangga mereka.  

Baca juga: Pablo Benua Minta Digugat Cerai, Rey Utami Singgung soal Psikis

Rey Utami juga memaklumi Pablo Benua yang memberikan pernyataan seperti itu karena kondisi psikis di dalam penjara pasti sangat terganggu.

"Aku memaklumi, mungkin dia berkata seperti itu karena dalam kondisi di dalam (penjara) ya, kan aku pernah di dalam. Jadi aku tahu psikisnya dia," ucap Rey Utami.

Sebagai informasi, Pablo Benua masih menjalani hukuman di Lapas Cipinang, sedangkan Rey Utami telah bebas dari Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu.

Masih sayang

Perempuan kelahiran Maret 1987 itu juga tidak akan melayangkan gugatan cerai terhadap Pablo Benua karena melihat anaknya, Aaron Tudor Benua.  

Baca juga: Pablo Benua Minta Cerai, Rey Utami: Alhamdulillah Masih Cinta

Lebih dari itu, Rey Utami juga sampai saat ini masih mencintai Pablo Benua.

"Ya kalau lihat anak janganlah (cerai), kan anak kasihan. Ya cinta, kalau enggak cinta enggak nikah dan enggak punya anak. (Sekarang) masih cinta Alhamdulillah," ungkap Rey Utami.

Pesan kepada Pablo

Melihat dari pernyataan Pablo Benua, Rey Utami berharap agar ia dan Pablo Benua bisa memperbaiki rumah tangganya yang sudah di ujung tanduk.

Dia juga berpesan kepada Pablo Benua yang masih menjalani hukuman agar dalam keadaan sehat dan lindungan Tuhan.  

Baca juga: Rey Utami Ungkap Awal Masalah Rumah Tangganya dengan Pablo Benua

"Semoga kamu di sana kuat, sabar, karena sebentar lagi insya Allah kita akan bertemu lagi sama anak-anak, jadi kamu harus kuat, harus sabar," kata Rey Utami sambil menangis.

"Jangan pikirin yang aneh-aneh dulu, jangan emosi, balik dulu, pulang dulu, nanti kita bicarakan lagi. Jangan pernah berpikir negatif, kasihan anak-anak," ucap Rey Utami melanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi