Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Maradona Meninggal Dunia, Rian D’Masiv Sampaikan Ucapan Duka

Baca di App
Lihat Foto
YouTube Rian Ekky Pradipta
Rian DMASIV mencoba sepeda Brompton yang baru dibelinya
|
Editor: Andika Aditia

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari ranah olahraga, yang mana pesepakbola legendaris Diego Armando Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020) waktu setempat.

Meninggalnya Maradona tentunya menyisakan duka yang mendalam bagi banyak orang.

Salah satunya vokalis band D’MASIV, Rian Ekky Pradipta yang turut memberikan ucapan belasungkawa lewat akun Instagram-nya @rianekkypradipta.

Dalam unggahan itu, Rian menyematkan foto Maradona yang tengah mengangangkat trofi dengan mengenakan seragam timnas Argentina. Foto tersebut bernuansa hitam putih.  

Baca juga: Shah Rukh Khan Kenang Diego Maradona: Anda Membuat Sepak Bola Semakin Indah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian juga menulis doa pada keterangan foto itu.

“Football has lost one of its greatest icons.. Rest In Peace, diego maradona. (Sepak bola telah kehilangan salah satu ikon terbesarnya. Istirahat dalam damai, Diego Maradona)” tulis Rian dikutip Kompas.com, Kamis (26/11/2020).

Sementara itu, lewat unggahannya banyak pula netizen yang turut menyampaikan ucapan duka pada legenda sepak bola yang berjulukan gol tangan Tuhan itu.

Sekadar informasi, Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun. Dari informasi yang beredar, mantan pemain klub Napoli itu meninggal dunia akibat gangguan jantung.

Pada Senin (2/11/2020) atau tiga hari setelah hari ulang tahunnya yang ke-60, Maradona sempat dilarikan ke rumah sakit Ipensa yang terletak di La Plata, Argentina. 

Baca juga: Sutradara The Great Beauty Berterima Kasih kepada Maradona

Melansir dari media ternama Argentina, TyC Sports, Maradona dikabarkan tinggal di sebuah rumah di Tigre, Buenos Aires, setelah sembuh dari operasi pembekuan darah di otak atau biasa disebut subdural hematoma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi