Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

AXN All-Stars Satukan Para Bintang dari Berbagai Belahan Dunia

Baca di App
Lihat Foto
Dok. AXN
Para bintang yang akan meramaikan AXN All-Stars di antaranya Anggun, Afgan, dan David Foster.
|
Editor: Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - AXN All-Stars akan menyatukan para bintang dari berbagai belahan dunia lewat pertunjukan virtual yang mengharukan.

David Foster, Anggun, Afgan, Saniyah, Angela July, dan Gerphil Flores akan membawakan "That's What Friends Are For" dalam acara AXN All-Stars yang tayang perdana Sabtu, 28 November 2020 di halaman YouTube dan Facebook AXN Asia.

President & CEO of KC Global Media Asia George Chien berkomitmen untuk memberikan pertunjukan kelas dunia agar bisa menghibur masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Anggun Siap Tampil dari Kebunnya di Normandy untuk AXN All-Star

"AXN All-Stars bertujuan untuk menunjukkan bagaimana tanggung jawab sosial dapat dilakukan bersamaan dengan hiburan kelas dunia yang menarik, membawakan lagu hit klasik yang penuh perasaan dan tentunya akan meluluhkan hati para penonton," kata George dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (27/11/2020).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AXN All-Stars turut memecahkan rekor sebagai sebuah pertunjukan virtual karena menyatukan beragam artis dari 9 negara dan 8 zona waktu berbeda.

Pertunjukan selama 90 menit ini akan diramaikan oleh para bintang AXN terdahulu seperti Michael Bolton, Mel C, Consentino, dan Cyril Takayama.

Baca juga: Anggun Berbagi Cara Melewati Masa Pandemi

Acara ini merupakan hasil kerja sama AXN Entertainment dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Keseruan acara musik hingga penampilan sulap dari magician dunia dalam acara AXN All-Stars yang akan ditayangkan secara gratis di Facebook dan kanal YouTube AXN Asia pada Sabtu 28 November 2020 pukul 19.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi