Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Adlani Rambe dan Inka Christie Daur Ulang Lagu Isabella dengan Versi Akustik

Baca di App
Lihat Foto
IMDB.com
Solois muda Adlani Rambe dan lady rocker Inka Christie.
Penulis: Cynthia Lova
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

JAKARTA, KOMPAS.com - "Isabella" merupakan lagu populer di era 1980 hingga 1990-an dari Search, grup band asal Malaysia.

Kini lagu yang dikenal dengan genre pop rock itu didaur ulang oleh solois muda Adlani Rambe dan lady rocker Inka Christie.

Menurut Adlani, lagu "Isabella" ini dikemas berbeda dengan penyanyi aslinya. Adlani dan Inka akan memberi aransemen berbeda untuk lagu ini.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Isabella dari ST12

"Kami rekaman di Musica Studio dan lagu ini dibuat dalam versi akustik, jadi di sini musiknya menggunakan gitar akustik," kata Adlani dalam press konferensi online, Jumat (27/11/2020).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inka mengaku sangat senang saat tahu akan diduetkan dengan Adlani. Menurut Inka, perpaduan antara ia dan Adlani akan mengubah nuansa lagu 'Isabella" yang dikenal memiliki range tinggi.

"Dia (Adalani) punya range tinggi, oktav-nya melebihi wanita. Adlan punya range tinggi, enak didengar, merdu, dia punya cengkoknya yang enak pada saat nyanyi. Ya alhamadulilah, karakter Inka karakter Ahlan. Dia bisa membuat improve sendiri, bagus," ucap Inka.

Baca juga: Profil Naysilla Mirdad, Bintang Sinetron dan Model Video Klip Lagu Isabella

Lagu Isabella dari Adlani Rambe dan Inka Christie sudah dirilis sejak Jumat (20/11/2020) lalu.

Lagu ini bisa didengar di seluruh platform music digitak seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Music, Noice dan Resso.

Untuk offical video clip dapat disaksikan di platform YouTube Musica Studios. Sementara, untuk video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube Musica Karaoke.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi