Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Shawn Mendes Rindu Berinteraksi dengan Penonton

Baca di App
Lihat Foto
Netflix
Film dokumenter Shawn Mendes: In Wonder
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

KOMPAS.com - Penyanyi Shawn Mendes menggelar konser amal virtual American Express Unstage untuk mengumumkan album barunya yang bertajuk Wonder.

Dilansir Kompas.com dari People, Mendes ingin merekam lalu memfilmkan semua jenis pertunjukkan yang telah ia lalui selama bertahun-tahun.

Baca juga: Shawn Mendes Sebut Ayahnya Memanggil Camila Cabello sebagai Menantu

"Saya benar-benar agak sedikit santai dalam pertunjukkan ini seperti 'Ah, Anda terlihat bebas' dan itu sangat bagus," ungkap Mendes tentang pertunjukkan tersebut yang hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan Shawn Mendes untuk memberdayakan pemuda.

Meski pandemi Covid-19 masih mewabah, Mendes terpaksa tidak tampil secara live yang seharusnya dia lakukan tahun ini. Oleh karena itu, Mendes merindukan momen-momen tersebut.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Itu (tampil live) adalah sumber koneksi dan inspirasi, dan saat itulah Anda bisa melihat musik yang terhubung dengan orang," kata Mendes.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Teach Me How to Love - Shawn Mendes

"Saya merindukannya, merindukan hubungan manusia yang sebenarnya. Saya yakin semua orang mengatakan hal yang sama," ujar Mendes melanjutkan.

Terlepas dari kerinduannya itu, Mendes berharap bisa menjalin ikatan kepada penggemar melalui Wonder: The Experience, yang merupakan penampilan keempat dan terakhir dalam seri American Express Unstage 2020.

Sebagai informasi, pertunjukan amal virtual tersebut juga menampilkan nama-nama besar seperti Alicia Keys, Sam Smith, dan Dua Lipa.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Intro, Pembuka Album Wonder dari Shawn Mendes

Sejak diluncurkan pada 2010, American Express Unstage telah menawarkan kepada anggota seperti konten bonus eksklusif; memorabilia dan meet and greet.

Wakil Presiden American Express untuk Kemitraan & Pengalaman Hiburan Global, Brandy Sanders tak menampil banyak orang yang merindukan konser secara langsung.

Walau begitu, Senders merasa senang lantaran masih bisa mendapat kesempatan untuk menghubungkan anggota American Express Unstage dengan beberapa musisi favoritnya.

"Setiap acara, kami bekerja sama dengan artis untuk mewujudkan visi mereka dan membawa penggemarnya dalam perjalanan, dari akses di balik layar ke pengalaman multi-indera yang unik," ucap Senders.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: People
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi