Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Ivan Gunawan Akhirnya Buka Salon, Jamin Interior Mewah tetapi Harga Bersahabat

Baca di App
Lihat Foto
Tangkapan layar YouTube KH INFOTAINMENT
Ivan Gunawan
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal November 2020, di tengah banyaknya bisnis lesu karena pandemi Covid-19, presenter dan desainer Ivan Gunawan justru melebarkan lini usahanya.

Ivan resmi membuka salon kecantikan miliknya.

Salon yang terletak di Ruko Kebayoran Square Blok C-01, Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan itu merupakan hal yang sudah lama diimpikan, tetapi sekaligus enggan dimiliki.

"Aku dari dulu memang pengin sebenarnya punya salon. Ada penginnya, ada najis-najisnya juga," ujar Ivan dikutip dari YouTube Atiek Nur Wahyuni, Kamis (10/12/2020).

"Sering banget aku ngebatin gini 'puih gue miara orang di salon pasti ribet,' eh dikasih Tuhan punya salon. Jadi aku tuh makanya enggak mau gitu-gitu," lanjutnya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Walaupun interior salon empat lantai milik Ivan itu terkesan mewah, ia memastikan harga perawatan kecantikan di tempatnya cukup bersahabat.

"Terkadang orang tuh masih suka takut mau masuk, 'kayaknya mahal deh', tapi kalau orang tahu harganya ya bisa dibilang friendly price, terjangkau," jelasnya.

Karena di sebelah salonnya juga ada kedai kopi milik Ivan, akhirnya salon yang baru dibuka itu sudah cukup ramai dikunjungi.

Apalagi oleh mereka yang lelah bersepeda, biasanya akan mencuci rambut di salonnya, sehingga pulang sudah dalam kondisi rambut wangi dan bersih.

Ke depannya, Ivan berencana membuka salonnya mulai dari pukul 06.00 atau 07.00 WIB ketika pandemi Covid-19 sudah berakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi