Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Jane Callista Ungkap Rasa Hati Melalui 2 Singel Barunya

Baca di App
Lihat Foto
Istimewa
Penyanyi Jane Callista.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Jane Callista meluncurkan dua buah singel terbarunya.

Lagu pertama yang berbahasa Indonesia berjudul "Hujan", sedangkan yang kedua berbahasa Inggris berjudul "Nobody's Perfect".

Lagu "Hujan" Jane ciptakan berawal dari termenungnya di saat hujan yang membasahi pohon serta jalanan dan menjadi halangan bagi banyak aktivitas.

Baca juga: Jane Callista Juara Kompetisi Menyanyi Online di Eropa dan Amerika

Jane ingin menyampaikan sebuah pesan semangat bagi teman-teman untuk percaya bahwa setelah hujan akan terbit mentari yang bersinar dan pelangi yang menari indah.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sementara lagu "Nobody’s Perfect" yang ternyata terpilih sebagai Top 10 Highly Commended Finalists di ajang kompetisi menulis lagu "Young Songwriter International Competition 2020" di Inggris merupakan sebuah ungkapan rasa hati Jane.

Pada kenyataannya, tidak ada manusia yang sempurna. Namun, Jane sebagai pribadi yang merasakan sendiri banyaknya tuntutan untuk selalu tampil sempurna setiap saat, baik sebagai seorang artis maupun seorang murid sekolah.

Baca juga: Eclat Story Rilis Singel Baru Makan Ati!, Cerita Cinta di Tengah Pandemi

"Sebenarnya aku berharap agar orang-orang tidak selalu menuntut kesempurnaan. Bagaimanapun juga, aku hanyalah seorang anak 12 tahun yang suka menyanyi dan berharap semoga banyak orang yang terhibur melalui nyanyian dan laguku," ujar Jane melalui keterangan tertulis, Selasa (14/12/2020).

Meskipun demikian, Jane selalu bersyukur atas semua berkah dan prestasi yang berhasil diraih hingga saat ini.

Sebagai informasi, pada akhir November lalu Jane meraih gelar juara 1 vokal usia 12-13 tahun All Colours of Art dari Sopravista International Online Festival di Italia.

Lagu "Nobody's Perfect" yang dikemas dalam aransemen Angga Prayudha & lagu Hujan dalam balutan aransemen Willy Aviantara dapat dinikmati di berbagai platform digital dan Hujan pada 12 Desember 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Editor: Tri Susanto Setiawan
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi