Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Manajemen Bantah Salshabilla Adriani Mabuk Saat Kecelakaan

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis Salshabilla Adriani saat ditemui dalam peluncuran Made Entertainment di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).
|
Editor: Dian Maharani

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen dari Salshabilla Adriani membantah bahwa artisnya dalam kondisi mabuk saat terjadi kecelakaan lalu lintas Selasa (15/12/2020) malam di Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam pernyataan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (16/12/2020), membenarkan bahwa kecelakaan mobil tersebut melibatkan Salshabilla Adriani.

"Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya yang dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan tes urin yang dinyatakan negatif oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan," tulis pernyataan dari MADE Entertainment selaku manajemen Salshabilla Adriani.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Salshabilla Adriani di Kemang yang Tabrak Dua Mobil

Dalam keterangan lainnya, Salshabilla Adriani juga telah menyelesaikan permasalahannya dengan pihak korban secara kekeluargaan.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak manajemen juga menyampaikan permohonan maaf dari Salshabilla Adriani atas kejadian tabrakan beruntun yang terjadi kemarin malam.

"Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," sambungnya.

Baca juga: Salshabilla Adriani Tabrak Dua Mobil Terparkir, Hasil Tes Urine Negatif Narkoba

Diberitakan sebelumnya, Salshabilla Adriani menabrak dua mobil yang tengah terparkir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dari foto yang beredar di media sosial, bagian kiri depan mobil Salshabilla Adriani mengalami kerusakan akibat menabrak dua mobil lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi