Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Lagu Never Stand Alone Milik Maruli Tampubolon Muncul di Times Square New York

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com / DINO OKTAVIANO
Pemain film Bukaan 8, Maruli Tampubolon, berpose usai diwawancara terkait film yang dibintanginya tersebut di lobi newsroom Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/2/2017). Film bergenre komedi tersebut rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang.
Penulis: Firda Janati
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu baru penyanyi Maruli Tampubolon yang berjudul "Never Stand Alone" menjangkau pendengar hingga mancanegara.

Lagu rohani terbaru yang diciptakan oleh penulis lagu oleh Maleena atau akrab dikenal Artha Meris Simbolon ini mengajak manusia untuk lebih bersyukur di tengah keadaan sulit.

Baca juga: Sambut Natal dan Tahun Baru, Maruli Tampubolon Rilis Lagu Never Stand Alone dan Silent Night

"Never Stand Alone" dirilis di radio-radio nusantara seperti Hard Rock FM dan Cosmopolitan FM.

Yang membanggakan, lagu tersebut berhasil mencangkup pendengar hingga go international dengan terpampang di Times Square, New York City Billboard.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam keterangan resmi, Maleena merasa lagu tersebut merupakan pencapaian yang sangat luar biasa dan sebuah kebahagiaan di momen akhir tahun ini.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Butterfly - Maruli Tampubolon & Raisa

Maleena berharap lagu tersebut dapat memiliki tempat di hati pendengar dalam situasi pandemi Covid-19 agar memberikan semangat yang luar biasa dalam rohani serta kemajuan hidup.

Selain itu, Maleena ingin memberikan sebuah kekuatan kepada semua hamba Tuhan saat hilang harapan dan semua mimpi seolah sulit dicapai.

Lagu "Never Stand Alone" juga tersedia dalam bentuk media digital Music Platform seperti Itunes, Spotify, Joox, Dezzer Dsb dan sosial media Instagram, Youtube & Facebook Page.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Tak Ingin Sendiri Versi Maruli Tampubolon

Pembuatan lagu ini didukung juga oleh para musisi lokal yang berpengalaman seperti Dennis Nussy, Andre Dinuth, Rayendra Sunito, dan Bonar Abraham.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi