Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Setelah Divaksin Covid-19, Ariel NOAH Tidak Deman dan Tidur Lebih Cepat

Baca di App
Lihat Foto
Instagram Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) menyaksikan penyanyi Ariel NOAH menjalani vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung, Kamis (14/1/2021).
|
Editor: Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ariel NOAH merupakan salah satu penerima pertama vaksin Covid-19 di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/1/2021).

Melalui unggahan Insta Story Instagram-nya, Ariel mengatakan badannya terasa baik-baik saja seperti biasa setelah mendapat vaksin Covid-19.

"Hari ini badan terasa baik-baik saja, normal. Maksudnya enggak ada anget, enggak ada pegal. Ternyata yang katanya bisa pegal-pegal tapi hari ini enggak terasa pegal," ucap Ariel seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (16/1/2021).

Baca juga: Unggah Foto Ariel NOAH Divaksin, Ridwan Kamil: Jangan Euforia Dulu

Kendati demikian, pemilik nama lahir Nazril Irham itu mengaku tidur lebih cepat pada malam harinya usai menerima vaksinasi Covid-19.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Cuma tadi malam aja, kenapa gue juga enggak update karena tadi malam gue ngantuk banget," kata Ariel.

"Biasanya gue susah tidur, cuma tadi malam karena ngantuk banget, enggak tahu karena vaksin atau bukan, cuma yang pasti tadi malam gue lumayan cepat tidurnya, habis kerja langsung tidur," ucap Ariel melanjutkan.

Baca juga: Ariel NOAH Rasakan Pegal di Bekas Suntikan Vaksin Covid-19

Namun Ariel tidak mengetahui apakah itu merupakan efek samping dari vaksinasi Covid-19 atau bukan.

Pria kelahiran 16 September 1981 itu juga langsung mengukur suhu badannya menggunakan alat termometer dan menunjukkan angka 36,1 Celcius.

Selain Ariel NOAH, pesohor dunia hiburan Tanah Air yang juga menerima vaksinasi Covid-19 perdana di kota Bandung, Jawa Barat ialah Risa Saraswati.

Baca juga: Fakta Risa Saraswati dan Ariel NOAH Terima Vaksin Perdana Covid-19

Sehari sebelumnya, pembawa acara Raffi Ahmad menjadi salah satu penerima pertama vaksinasi Covid-19 di Indonesia, berbarengan dengan Presiden Joko Widodo, di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1/2021) pagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi