Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Disney+ Hotstar Kembali Rilis Cuplikan Serial The Mighty Ducks: Game Changers

Baca di App
Lihat Foto
IMDB.com
The Mighty Ducks: Game Changers.
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney+ Hotstar kembali merilis cuplikan serial The Mighty Ducks: Game Changers yang bakal tayang perdana pada 26 Maret 2021.

Salah satu serial ikonik yang tayang pertama kali hampir 30 tahun yang lalu ini dibintangi oleh Lauren Graham dan Emilio Estevez.

Baca juga: Sinopsis Geek Charming, Saat Murid Populer Jadi Bintang Film Dokumenter, Segera di Disney+ Hotstar

Dalam 10 episode yang berlatar di Minnesota, serial The Mighty Ducks menceritakan evolusi tim yang dulu selalu kalah hingga kini menjadi salah satu tim terbaik.

Setelah Evan Morrow (Brady Noon) yang saat itu berusia 12 tahun dikeluarkan dari The Ducks, ia dan ibunya, Alex (Lauren Graham), berencana membentuk tim yang terdiri dari sekelompok remaja yang sering dipojokkan.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca juga: Sinopsis Serial Si Juki Anak Kosan, Tayang di Disney+ Hotstar

Dengan bantuan dari sang pelatih, Gordon Bombay, mereka menemukan kembali keseruan dari permainan hoki dan kecintaannya terhadap permainan ini.

Serial ini menampilkan deretan aktor muda seperti Brady Noon, Maxwell Simkins, Swayam Bhatia, Luke Islam, Kiefer O’Reilly, Taegen Burns, Bella Higginbotham, dan De’Jon Watts.

Sementara itu, The Mighty Ducks: Game Changers diproduksi oleh ABC Signature, yang merupakan bagian dari Disney Television Studios.

Baca juga: Pantaskah Raya Disebut sebagai Disney Princess Baru, Ini Kata Produser

Steve Brill, sang kreator, penulis, dan produser eksekutif dari ketiga film yang melahirkan franchise NHL, kembali hadir sebagai co-creator dan produser eksekutif dari serial terbaru ini.

Selain berperan, Emilio Estevez juga terlibat sebagai produser eksekutif dan Lauren Graham sebagai co-executive producer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi