Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Hari Perempuan Internasional, Rose BLACKPINK Bagikan Playlist Visionary Women

Baca di App
Lihat Foto
Soompi
Member girlband BLACKPINK Rose
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Tanggal 8 Maret diperingati sebagai International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional, dan untuk menghormati hari ini, Rose BLACKPINK membuat dan membagikan playlist untuk Apple Music.

Playlist bernama Visionary Woman itu berisi 25 lagu kompilasi yang membuat emosi Rose bercampur.

Termasuk diantara lagunya adalah "Whistle", "DDU-DU DDU-DU", "Lovesick Girls" dari BLACKPINK, "SOLO" dari Jennie BLACKPINK.

Serta untuk mencerminkan cinta keragaman, dia juga menambahkan lagu "Isn't She Lovely dari Stevie Wonder,"No Scrubs" dari TLC.

Rose juga menyertakan lagu "Love Is a Losing Game" dari Amy Winehouse yang menurutnya selalu berhasil membuat dia tersentuh setiap kali mendengarnya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Saya pikir bisa menjadi tak berdaya adalah hal paling mandiri yang bisa dilakukan seseorang, dan saya memuji dia atas kejujuran dan transparansi dalam lagu ini. Kita semua bisa berhubungan dengannya, dan itulah sebabnya kita semua mencintainya," ujar Rose.

Visionary Women mungkin berkaitan dengan masalah hati, tetapi campuran lagu sedih dan ceria membuat pendengar bisa merasakan berbagai emosi.

Playlist ini hanya membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam untuk mendengarkan keseluruhannya, jadi dengarkan playlist Rosé untuk Hari Perempuan Internasional.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: Koreaboo
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi