Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Bright dan Win Terima Ancaman, Penggemar Tuntut Aksi Tegas GMMTV

Baca di App
Lihat Foto
Instagram @bbrightvc
Bright dan Win
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Thailand Bright Vachirawit dan Win Metawin mendapat ancaman pembunuhan dari serangkaian unggahan di akun media sosial.

Ramai di media sosial ancaman yang ditujukan pada kedua artis muda dari GMMTV tersebut. Tak main-main, ancaman yang diberikan merupakan ancaman pembunuhan.

Penggemar yang merasa marah karena sikap GMMTV dianggap acuh terhadap keselamatan artisnya, beramai-ramai membuat tagar #GMM??????????????????????? (#GMM Kapan Anda akan melindungi artis?).

"GMM lindungi artis kalian, tak masalah itu di edit atau apapun, tapi tolong lakukan sesuatu untuk artismu dan keluarga mereka, berhenti menutup mata atas hal seperti ini," tulis akun @zerrianaxavary.

"Aku kehilangan kata-kata, bagaimana generasi ini begitu kurang rasa kemanusiaan. Ancaman ini bukan lelucon. Aku mungkin bukan bagian fandom ini tapi doaku bersama Win dan keluarganya> @GMMTV ini terlalu berlebihan, ambil tindakan dan lindungi artismu," tulis akun @HaaKuu2601.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Tolong GMM membela artis kalian! Tunjukkan beberapa dukungan! Ini situasi yang mengerikan! Tak ada seorang pun layak diperlakukan seperti ini," tulis akun @mickgoobmemes.

"@GMTV, artis anda telah menerima berbagai ancaman pembunuhan, kebencian, dan banyak lagi dalam beberapa bulan. Namun Anda terus menutup mata pada mereka. Berhenti hanya menggunakannya untuk keuntungan dan lindungi mereka," tulis @brghtine.

Bright dan Win dikenal lewat drama Still 2gether, selain Still 2gether, Bright juga dikenal akan membintangi F4 Thailand.

GMMTV merupakan anak perusahaan televisi dan agen bakat GMM Grammy dan merupakan perusahaan hiburan terbesar di Thailand.

Mereka bergerak tidak hanya di bidang manajemen artis, tapi juga produksi konser, penerbitan film dan acara televisi.

Banyak artis top Thailand ada dalam naungan mereka. Selain Bright dan Win, masih ada aktor dan artis terkenal lainnya.

Seperti Off Jumpol yang wajahnya tak asing lewat serial terkenal Hormones, Thitipoom atau New yang dikenal lewat Room Alone: The Series.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi