Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

5 Pesan Haru Aurel Hermansyah untuk Pipi, Mimi, dan Bunda...

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/FIRDA JANATI
Aurel Hermansyah saat mengenang masa kecil hidup di toko bersama Anang dan Azriel dalam acara pengajian, Sabtu (20/3/2021).
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Acara pengajian Aurel Hermansyah yang digelar Sabtu (20/3/2021) menjadi momen haru bagi ibu dan anak, Aurel dan Krisdayanti.

Keduanya saling memberikan pesan atas apa yang terjadi selama ini hingga harapan ke depan.

Melewatkan momen-momen haru tersebut? Berikut rangkaian momen haru Aurel Hermansyah di acara pengajian menjelang pernikahannya.

Baca juga: Aurel Hermansyah: Sebelum Ashanty Datang, Aku Seperti Anak yang Kehilangan Arah

Permintaan maaf untuk Krisdayanti

Sebelum menyampaikan hal lebih dalam, Aurel sempat meminta maaf pada Krisdayanti karena melakukan rangkaian acara menjelang pernikahannya yang begitu tiba-tiba.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Mimi, ibu yang telah melahirkanku di dunia ini, pertama maafkan Lolly yang mengadakan semuanya dalam waktu mendadak," kata Aurel.

"Karena kita pun mempersiapkan dalam waktu yang sangat singkat," imbuhnya.

Kenang masa sulit bersama Anang

Aurel juga mengenang masa-masa sulit yang dia lewati dulu bersama Anang Hermansyah setelah bercerai dari Krisdayanti.

"Kita bertiga, aku, Azriel dan pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mie instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa," tutur Aurel.

Baca juga: Menangis, Aurel Hermansyah Minta Maaf kepada Krisdayanti

Sebutkan peran penting Ashanty dalam hidupnya

Ketika menyampaikan pesan untuk Ashanty, Aurel menekankan pada pentingnya arti kehadiran Ashanty di dalam hidupnya saat itu, ketika kehidupannya seperti kehilangan arah.

"Aku seperti anak yang kehilangan arah, aku tidak peduli dengan orang di sekitarku, aku tidak peduli dengan seperti apa masa depanku," kata Aurel.

"Tapi setelah ada bunda, aku menjadi anak yang lebih peduli oleh penampilan dan menjadi versi diriku yang terbaik," imbuhnya.

Mendoakan Krisdayanti

Mengucapkan terima kasihnya atas rasa cinta dan sayang yang diberikan Krisdayanti selama ini, Aurel yang akan segera menikah dengan Atta Halilintar itu juga mendoakan agar ibunya selalu diberi kesehatan dan rezeki.

Baca juga: Gelar Pengajian, Aurel Digandeng Krisdayanti dan Ashanty

"Lolly mendoakan semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan rizki buat mimi," ujar Aurel sebelum meminta restu menikah dengan lelaki pilihannya.

Ucapan terima kasih untuk Ashanty dan Krisdayanti

Sebagai anak, Aurel juga mengucapkan terima kasih pada Krisdayanti karena telah dilahirkan dan dicintai selama ini.

"Terima kasih karena ada mimi maka Lolly ada di dunia ini sehingga Lolly bisa merasakan indahnya dunia dan bisa bahagia seperti sekarang," ucap Aurel.

"Terima kasih mimi sudah mengandungku selama 9 bulan, mimi adalah sosok perempuan yang kuat dan pekerja keras yang mengajarkan Lolly pahit manisnya kehidupan," imbuhnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Aurel untuk ibu sambungnya, Ashanty yang telah merawatnya selama ini.

"Terima kasih selalu mensupportku dan terima kasih telah menjagaku dan sangat peduli kepadaku. Terima kasih sudah mencintai pipi, aku dan Jiel dengan tulus," ujar Aurel.

Kepada Anang, Aurel juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas waktu dan kebersamaan selama ini, sebelum Aurel meminta izin melangkah ke jenjang kehidupan berikutnya.

"Pipi tuh gengsi tapi selalu memperhatikan Lolly diam-diam, terima kasih sudah memberi kasih sayang selama ini, terima kasih sudah mengajariku banyak hal," kata Aurel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi