Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Tayang April 2021, Berikut 5 Film Korea dan Hollywood yang Paling Ditunggu

Baca di App
Lihat Foto
Screenrant.com
Sub-Zero
|
Editor: Mikhael Gewati

KOMPAS.com - April 2021 tampaknya menjadi bulan yang paling dinantikan para pecinta film. Pasalnya, sejumlah film Hollywood dan Korea dengan judul menarik dirilis pada bulan ini.

Meski bioskop di beberapa tempat masih ditutup akibat pandemi Covid-19, hal ini tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menonton sederet judul film favorit.

Sama halnya dengan para rumah produksi di seluruh dunia yang masih gencar membuat dan mengekspos karya-karya terbaik mereka.

Baca juga: 5 Film Korea Terbaru di Viu untuk Temani Waktu Luang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak hanya bioskop, kini perusahaan film besar mulai memasok karya mereka lewat berbagai platform streaming populer.

Selama pandemi Covid-19, Anda pun bisa streaming film di rumah. Namun, bila memilih menonton di bioskop, Anda tetap harus menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Nah, apabila masih bingung menentukan judul film yang ingin ditonton pada April ini, berikut rekomendasi film Korea dan Hollywood yang dirangkum dari Kompas.com.

Baca juga: 6 Film Hollywood yang Dipastikan Mundur Lagi Jadwal Rilisnya

1. No Time to Die (2 April 2021)

Setelah mengalami penundaan beberapa kali, perilisan film prekuel James Bond No Time to Die akhirnya menunjukkan titik terang.

Dilansir dari Indiewire.com, Kamis (21/1/2021), film tersebut direncanakan tayang di bioskop pada Jumat (2/4/2021).

No Time to Die mengambil setting lima tahun setelah film James Bond terakhir, Spectre (2015). Dalam film ini, James Bond (Daniel Craig) berniat memulai kehidupan barunya di Jamaika untuk menikmati masa pensiun sebagai agen rahasia.

Namun, niat Bond tidak berjalan mulus ketika rekan lamanya di Central Intelligence Agency (CIA), Felix (Jeffrey Wright) datang menemuinya. Leiter meminta bantuannya untuk menyelamatkan seorang ilmuwan berpengaruh.

Baca juga: Film No Time to Die Sempat Negosiasi untuk Tayang di Netflix dan Apple TV

Apakah Bond akan kembali pada profesi masa lalunya?

2. The Box (7 April 2021)

Kabar gembira sekaligus sedih bagi Anda para EXO-L (penggemar EXO). Pasalnya, salah satu anggota dari boy group EXO, Chanyeol dikabarkan akan menjalani wajib militer (wamil), Senin (29/3/2021).

Namun, sebelum menjalankan tugas kenegaraannya, Chanyeol telah memberikan hadiah kecil pada penggemarnya lewat film yang bertajuk The Box.

Dilansir Pinkvilla.com, Rabu (3/3/2021), Chanyeol berperan sebagai Ji Hoon, penyanyi muda berbakat yang berprofesi menjadi pengamen jalanan. Ia memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi ternama.

Baca juga: Profil Chanyeol EXO, Pemeran Utama Film The Box

Sementara itu, Min Soo (Jo Dal Hwan) ingin menjadi produser musik yang sukses. Keduanya pun dipertemukan oleh takdir dan membawa mereka bersama untuk mengejar kesuksesan di industri hiburan.

Apakah impian Ji Hoon dan Min Soo berhasil terwujud?

The Box akan tayang perdana di semua jaringan bioskop CGV Cinemas, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Dibintangi Chanyeol EXO, Berikut Fakta Menarik tentang Film The Box

3. Thunder Force (9 April 2021)

Film genre aksi-komedi, Thunder Force menggandeng dua aktris besar Hollywood sebagai pemeran utama, yaitu Melissa McCarthy dan Octavia Spencer.

Dalam film ini, McCarthy berperan sebagai Lydia, sedangkan Spencer sebagai Emily. Keduanya merupakan sahabat sejak kecil yang sempat terpisah.

Ketika sudah dewasa, kedua sahabat ini dipertemukan kembali. Dari reuni tersebut, Lydia mengetahui bahwa Emily sedang mengembangkan sebuah teknologi berkekuatan super.

Baca juga: Sinopsis We Can Be Heroes, Film Superhero Anak, Tayang di Netflix

Tanpa sepengetahuan Emily, Lydia dengan isengnya memencet salah satu tombol yang ada di mesin tersebut.

Alhasil, Emily dan Lydia berubah menjadi pahlawan super. Meski merasa aneh dengan kekuatan barunya, mereka sepakat untuk mengamankan dan melawan aksi para penjahat yang meneror dunia.

Penasaran dengan aksi kocak Lydia dan Emily? Anda dapat mengikuti kisah lengkap mereka melalui layanan streaming Netflix, Rabu (9/4/2021).

Baca juga: Tayang di Netflix, 5 Film Berikut Diangkat dari Kisah Nyata Kehidupan Tokoh Dunia

4. Seo Bok (15 April 2021)

Seo Bok menjadi film berikutnya yang dijadwalkan rilis di CGV pada Kamis (15/4/2021).

Mengutip Soompi.com, Selasa (27/10/2020), film genre fiksi ilmiah ini mengisahkan tentang keberadaan artificial intelligence (AI) atau robot di tengah-tengah manusia.

Robot tersebut bernama Seo Bok (Park Bo Gum). Ia diciptakan oleh sebuah perusahaan teknologi dengan tujuan untuk mengembangkan kloning manusia pertama di dunia.

Lahir dari hasil persilangan antara sel-sel manusia dengan rekayasa genetika, Seo Bok dianggap sebagai sosok makhluk hidup yang sangat istimewa.

Baca juga: Akhir 2020, Gong Yoo dan Park Bo Gum Siap Duet Lewat Seo Bok

Tak hanya itu, Seo Bok ternyata menyimpan rahasia tentang kehidupan abadi. Hal ini menyebabkan banyak pihak yang berusaha untuk memilikinya.

Mengetahui niat jahat para pihak lain, pengawal yang ditugaskan menjaga Seo Bok, yakni mantan agen intelijen Ki Heon (Gong Yoo), berusaha untuk melindunginya.

Berhasilkah sang agen menjalankan misi ini?

Baca juga: Sinopsis Mr. Zoo: The Missing VIP, Panda yang Hilang dan Agen Rahasia Ulung

5. Mortal Kombat (16 April 2021)

Mortal Kombat menjadi film paling ditunggu dari sekian banyak tayangan yang dirilis HBO Max.

Pasalnya, film yang diangkat dari franchise video game ini memboyong aktor asal Indonesia, Joe Taslim sebagai tokoh antagonis utama, Sub-Zero.

Mortal Kombat berfokus pada sosok Cole Young (Lewis Tan). Ia merupakan seorang ahli bela diri dan kerap menggunakan kemampuannya untuk bertarung ilegal.

Seumur hidupnya, Cole tidak pernah menyadari bahwa ia memiliki warisan tersembunyi dari silsilah keluarganya.

Baca juga: Dibanjiri Pujian karena Bintangi Mortal Kombat, Joe Taslim: Saya Kewalahan

Kaisar Shang Tsung (Chin Han) dari Outworld merupakan salah satu orang yang mengetahui rahasia ini. Ia pun mengirim petarung terbaiknya, Sub-Zero (Joe Taslim) untuk menangkap Cole.

Untuk mengalahkan Kaisar Shang Tsung, Cole pun mencari pertolongan hingga membawanya bertemu dengan para petarung lain.

Dibantu oleh Kano (Josh Lawson), Liu Kang (Ludi Lin), dan Kung Lao (Max Luang), Cole berlatih keras untuk mempersiapkan pertempuran melawan Outworld.

Baca juga: Mortal Kombat Kupas Tuntas Masa Lalu Sub-Zero

Apabila ingin melihat aksi keren Joe Taslim Cs, Anda bisa menonton film Mortal Kombat di bioskop atau layanan streaming HBO Max, Jumat (16/4/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi