Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Momen Terberat Bersama Christian Sugiono, Titi Kamal Kesal Disebut Tidak Bisa Punya Anak

Baca di App
Lihat Foto
YouTube Raditya Dika
Titi Kamal dan Christian Sugiono memamerkan barang-barang kenangan yang pernah dimilikinya saat masih pacaran.
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal mengungkapkan masa-masa terberat selama menjalani pernikahan dengan Christian Sugiono.

Menurut dia, yang terberat ketika banyak orang yang mendesak dan bertanya mengapa pada tahun keempat pernikahan belum memiliki anak.

"Jadi saat itu kita pacaran terus, kita enggak mikirin kayak punya anak, dan akhirnya semua orang kalau ketemu tanya, 'mana nih, kapan?'. Sampai ada orang yang bilang, 'bisa enggak?'," tutur Titi Kamal seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Senin (10/5/2021).

Baca juga: Christian Sugiono Ogah Main Film Bareng Titi Kamal

Bagi Titi Kamal, pertanyaan mengenai memperkirakan tidak bisa memiliki anak ini merupakan hal yang menyinggung perasaannya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Padahal, Titi Kamal mengaku dia dan Christian Sugiono sedang menikmati pasangan suami istri baru layaknya baru pertama kali pacaran.

"Kitanya memang lagi pengin nikmati yang ada pada saat itu. Ya kalau belum dikasih, ya sudah. Sampai akhirnya, 'kayaknya iya, kita harus'. Nah saat itu lumayan sih, pas lagi program, sempat keguguran'," kata Titi Kamal.

Baca juga: Titi Kamal Ungkap Sempat Hamil Anak Ketiga tapi Janinnya Tak Berkembang

Titi Kamal tidak menampik, keinginannya mempunyai anak karena desakan dari orang lain berupa pertanyaan-pertanyaan yang menyinggung.

"Karena pressure, kasih ya sudah yang kita usaha punya anak. Alhamdulillah sih dapat, kalau menurut aku itu, maksudnya kata orang-orang yang tidak enak," ujar Titi Kamal.

Untuk diketahui, Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 6 Februari 2009. Hingga sekarang, mereka telah dikaruniai dua buah hati.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi