Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Keistimewaan Favorit Valerie Thomas sebagai Anak Artis

Baca di App
Lihat Foto
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Artis peran Valerie Thomas menjalani pemotretan di sela wawancara promosi film 13 The Haunted di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/07/2018). Film yang dibintangi oleh Valerie, Al Ghazali, Marsha Aruan, Jeremy Thomas, Mumuk Ghomez, dan Steffi Zamora iry dijadwalkan mulai diputar di bioskop-bioskop dalam negeri pada 26 Juli 2018.
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Valerie Thomas cukup bersyukur karena mendapat privilege atau keistimewaan dalam kehidupan sehari-harinya sebagai anak Jeremy Thomas.

Namun dari sekian banyak keistimewaan yang didapatnya, Valerie mengaku tak selalu menggunakan itu dalam hidupnya.

Satu-satunya keistimewaan yang sangat disukai oleh Valerie Thomas adalah orang-orang menjadi segan untuk menjadikannya topik obrolan tertentu.

Baca juga: Valerie Thomas Bicara soal Tawaran Adegan Ciuman dalam Film

"Kalau misalnya because gue anaknya Jeremy Thomas, orang mau ngomongin sesuatu tentang gue jadi agak takut ya," ucap Valerie seperti dikutip Kompas.com dari video Tanya, Sabtu (29/5/2021).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hal tersebut benar-benar dirasakan sendiri oleh Valerie Thomas dalam kehidupan sehari-harinya.

Pemain serial Pretty Little Liars ini hanya bisa bersyukur karena orang-orang, setidaknya, bisa berpikir ulang jika ingin mengomentari kehidupannya.

Baca juga: Valerie Thomas Risih Selalu Dilabeli Anak Artis

"Serius, beneran. That's the only privilege that I like. Orang-orang kalau mau toxic agak mikir sedikit, sedikit aja, enggak banyak," kata Valerie.

Meski sejak kecil mendapat keistimewaan sebagai anak artis, Valerie Thomas merasa dirinya harus tetap berusaha sendiri untuk mencapai kesuksesan.

Oleh sebab itu, dara berusia 22 tahun ini tak ingin menggunakan besarnya nama orangtua dalam pencapaian kariernya, terutama di industri hiburan Tanah Air.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi