Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Usia Kehamilan 7 Bulan, Nella Kharisma Gelar Upacara Tingkeban

Baca di App
Lihat Foto
MataMata.com
Nella Kharisma
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Memasuki usia kehamilan tujuh bulan, penyanyi dangdut Nella Kharisma menggelar upacara Tingkeban atau lebih dikenal dengan nama mitoni.

Tingkeban merupakan salah satu tradisi selamatan yang digelar saat seseorang memasuki usia kehamilan tujuh bulan dan merupakan kehamilan pertama.

Dikutip dari akun Instagram Nella Kharisma, ia mengunggah ulang beberapa momen dari acara yang digelar di Graha Setyowati, Sukoharjo, Jawa Tengah.

 

Sementara itu, suaminya, Dory Harsa juga mengunggah momen mitoni yang juga dihadiri dalang terkenal Ki Manteb Soedharsono.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dory menulis pesan ucapan terima kasih atas kedatangan Ki Manteb Soedharsono yang sudah memberikan doa bagi dia dan istrinya.

Selain itu, Dory yang menikah dengan Nella tanggal 15 Agustus 2020 itu berharap kelak anaknya bisa menjadi anak yang berbakti pada orangtua, berguna bagi negara dan agama.

"Mugi ing tembene mangke, dados putra ingkang ngabekti dhateng tiyang sepahipun, migunani tumraping bebrayang agung, negari, lan agaminipun," tulis Dory di akun @doryharsa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi