Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Arash Buana Ceritakan Pengalaman Putus Cinta Lewat Singel LMAO I Just Broke Up

Baca di App
Lihat Foto
Dok. Arash Buana
Penyanyi Arash Buana merilis singel LMAO I Just Broke Up
|
Editor: Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Arash Buana kembali menghasilkan karya. Dia memperkenalkan singel terbarunya yang berjudul “LMAO I Just Broke Up”.

Lagu ini ditulis oleh Arash berdasarkan pengalaman pribadinya setelah putus cinta. Arash menuangkan rasa sedih, marah hingga kecewa dalam singel ini.

"Jadi ‘LMAO I Just Broke Up’ ini gue mau cerita bahwa ada momen-momen di mana memang sudah tidak bisa dipertahankan hubungannya karena berbagai penyebab,” kata Arash dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

“Dan kita sebagai manusia waras harus bisa menerima hal tersebut, dari kita menerima hal itu gue yakin itu akan berdampak positif ke hidup kita, dan tanpa disadari," tambah Arash.

Penyanyi berusia 18 tahun ini mengaku tak membutuhkan waktu yang lama untuk pembuatan lagu ini. Dan dia pada awalnya juga tak berniat merilis lagu ini melainkan singel yang lain.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Namun hanya karena suasana hati yang berubah, Arash mau mengeluarkan lagu ini.

"Nulis lagu ini Maret, rencananya enggak keluarin lagu ini tapi lagu lain. Akhirnya gue dengerin lagu lain, uda okeh tapi tiba-tiba gue enggak mood dan gue produksi yang baru,” ucap Arash lagi.

Untuk proses pembuatan lagu ini, Arash menggandeng Ldr Project. Dan lewat sentuhan Ldr Project, singel terbaru ini akan terasa berbeda dari singel-singel Arash sebelumnya.

"Arash Buana itu genrenya ya Arash Buana. Makanya lagu ini beda dari sebelumnya, yang paling penting lagu enak dan gue suka," imbuh Arash.

"Ini salah satu singel yang mana gue senang. Walaupun awal-awalnya ada pemikiran gambling," tambahnya.

Singel “LMAO I Just Broke Up” sudah bisa didengar melalui platform musik digital.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi