Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

5 Tayangan Romantis Netflix yang Tak Bisa Dilewatkan

Baca di App
Lihat Foto
Netflix
A Perfect Fit, film hasil kerja sama Netflix dengan Starvision.
|
Editor: Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix menghadirkan lima rekomendasi tayangan romantis yang bakal membuat penonton tersenyum sendiri saat menyaksikannya.

Baik itu kisah cinta yang dibalut suasana Bali di A Perfect Fit maupun cinta segitiga yang mendebarkan di Never Have I Ever Season 2.

Berikut lima tayangan Netflix yang dapat membuat hati penonton berbunga-bunga.

A Perfect Fit

Terinspirasi dari kisah klasik Cinderella, A Perfect Fit mengikuti seorang fashion blogger asal Bali bernama Saski (Nadya Arina) yang tanpa sengaja mengubah takdirnya ketika bertemu dengan seorang pengrajin sepatu bernama Rio (Refal Hady).

Film ini pun menggambarkan sebuah kisah cinta yang unik, di mana cinta bersemi dari sepasang sepatu.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak hanya berbagai momen yang mendebarkan, penonton juga bisa menikmati lokasi, budaya, serta tradisi Bali yang kuat di film ini.

Hospital Playlist 2

Menceritakan kehidupan sehari-hari lima dokter yang telah bersahabat selama puluhan tahun.

Selain menyelami kehidupan rumah sakit yang penuh tawa dan haru, kisah cinta para karakternya pun juga sangat menarik untuk diikuti.

Mulai dari hubungan Ik-jun (Jo Jung-suk) dan Song-hwa (Jeon Mi-do) yang menggemaskan hingga pasangan baru Jeong-won (Yoo Yeon-seok) dan Gyeo-wool (Shin Hyun-bin).

Never Have I Ever Season 2

Never Have I Ever merupakan drama komedi yang mengikuti lika-liku kehidupan seorang remaja India-Amerika bernama Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan).

Mengangkat berbagai permasalahan remaja yang relatable, serial ini sukses mencuri banyak perhatian berkat ceritanya yang tak jarang mengocok perut.

Dalam musim keduanya ini, Never Have I Ever menyorot dilema Devi yang sedang terjebak cinta segitiga bersama mantan saingannya yang bernama Ben (Jaren Lewison) dan pria idaman di sekolahnya yang bernama Paxton (Darren Barnet).

Penonton pun akan dibuat gemas melihat interaksi ketiganya yang mendebarkan hati. Siapakah yang dipilih Devi?

Mad for Each Other

Jika Anda mencari tayangan komedi romantis yang juga menyentuh hati, jangan lewatkan Mad for Each Other.

Drama Korea ini menceritakan hubungan antara seorang pria pemarah bernama Noh Hwi-Oh (Jung Woo) dan seorang wanita dengan rasa cemas yang tinggi bernama Lee Min-kyung (Oh Yeon-seo).

Sama-sama memiliki kisah yang memilukan, pertemuan keduanya banyak diisi oleh pertengkaran yang lucu sekaligus momen yang mengharukan.

Seiring dengan berseminya cinta, keduanya pun saling menyembuhkan satu sama lain.

Words Bubble Up Like Soda Pop

Bagi para penggemar anime, Words Bubble Up Like Soda Pop bisa menjadi tayangan romantis favorit Anda yang baru.

Bercerita mengenai seorang laki-laki pecinta Haiku dan seorang perempuan yang periang, film remaja ini dapat menghanyutkan Anda dengan kisah cintanya yang tulus dan manis.

Meski awalnya tidak percaya diri dengan kekurangan masing-masing, keduanya bisa saling menyemangati dan menerima satu sama lain.

Menggabungkan cerita yang kuat dengan animasi yang memukau, film ini akan menyihir sekaligus mengajarkan Anda agar dapat mencintai diri sendiri lebih baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi