Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Arief Muhammad: Cabang Baso Aci Akang Menunggu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Indonesia

Baca di App
Lihat Foto
Instagram/Arief Muhammad
YouTuber Arief Muhammad.
|
Editor: Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber dan influencer Arief Muhammad menepati janjinya untuk memberikan cabang Baso Aci Akang masing-masing untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu baru saja mencetak sejarah sebagai pasangan ganda putri Indonesia pertama yang sukses meraih medali emas di ajang Olimpiade.

Ini merupakan bentuk dukungan Arief Muhammad kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang sudah mengharumkan nama bangsa di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Tepati Janji, Arief Muhammad Pastikan Dua Cabang Baso Aci Akang untuk Greysia Polii/ Apriyani Rahayu

"Jadi kemarin sebagai bentuk support buat atlet kita, gue ngobrol sama partner kita dan tim lain, kalau misalnya mereka dapat medali emas ya sudah kita kasih aja cabang Baso Aci Akang masing-masing satu," kata Arief saat dihubungi Kompas.com, Senin (2/8/2021).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah satu anak ini bahkan sudah berencana memberikan voucher gratis makan Baso Aci Akang seumur hidup jika Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kalah di partai final kemarin.

"Kalau misalnya mereka enggak menang kita tetap akan support gratis makan Baso Aci Akang seumur hidup untuk mereka berdua," ucapnya.

Baca juga: Chicco Jericho Hadiahkan Minuman Gratis Seumur Hidup bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Kedai Filosofi Kopi

Setelah menerima kabar Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang atas pasangan ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan, Arief pun langsung menepati janjinya.

Lewat akun Instagramnya, suami Tiara Pangestika ini mengucapkan selamat dan memastikan satu cabang Baso Aci Akang untuk Greysia dan Apriyani.

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia," tulis Arief di akun Instagram @ariefmuhammad, dikutip Senin (2/8/2021).

Baca juga: Greysia Polii Pernah Jadi Cameo di Video Klip Agnez Mo Berjudul Muda

"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!" tulisnya kemudian.

Selain Arief Muhammad, sutradara Angga Dwimas Sasongko juga memberikan voucher gratis minum kopi untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di kedai Filosopi Kopi miliknya.

"Ganda kopi Ben dan Jody siapkan kopi dari hati karena kamu sangat berarti ganda putri Greyspoli & Apriyani. Kopi gratis seumur hidup di Filosopi Kopi," tulis Angga di Instagramnya.

Baca juga: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Emas Olimpiade Tokyo, Agnez Mo Kenang Momen Lawas Bersama Greysia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi