Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Duet dengan Amanda Yang, AmPm Rilis Single Terbaru Berjudul Everyday

Baca di App
Lihat Foto
IST
Duo musisi AmPm
|
Editor: Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo produser musik asal Jepang, AmPm, kembali meluncurkan single terbaru mereka berjudul “Everyday”.

AmPm yang mencetak sukses global melalui lagu debut mereka “Best Part of Us feat. Michael Kaneko”, menggandeng penyanyi pendatang baru asal Amerika Serikat, Amanda Yang.

“Everyday” adalah lagu yang lahir di musim panas. Lagu bergenre tropical house memadukan melodi dengan kejernihan vokal Amanda.

Baca juga: Ceritakan Kota New York, AmPm Rilis Single New York City

“Meskipun kami banyak merilis lagu-lagu yang menyertakan kolaborasi dengan vokalis tamu, selama tahun 2021, kami juga merilis lagu dance instrumental. 'Everyday' bisa dibilang merupakan kombinasi dari kedua pendekatan ini dan kami pikir hasilnya juga bagus,” ujar AmPm dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (19/8/2021).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sementara itu, sebagai pencipta lirik, Amanda Yang menampilkan tema yang mudah dimengerti, tentang kekasih dan keinginannya agar bisa terus bersama sepanjang waktu.

Baca juga: Usai Dipha Barus, AmPm Gandeng Kimberly Chen dalam Afterglow

“'Everyday' bercerita tentang bagaimana rasanya mendadak jatuh cinta pada seseorang. Berada di situasi rentan di saat kita sedang jatuh cinta itu sulit. Jadi, saya ingin mengabadikan momen ketika saya menyadari kehadiran seseorang menjadi penting dalam hidup saya,” tutur Amanda.

“Everyday” bisa dinikmati di seluruh platform digital media streaming seperti Spotify, Apple Music dan Joox mulai 20 Agustus 2021.

Video musik lagu ini juga sudah bisa dinikmati melalui Youtube. Single ini merupakan yang ke-6 yang diedarkan AmPm selama tahun 2021.

Baca juga: AmPm Ungkap Alasan Selalu KenakanTopeng di Tiap Penampilannya

Peluncuran perdana single Everyday ini juga akan menampilkan dua lagu AmPm sebelumnya, "Travelling Light" dan "Own This Groove".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi