Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Dulu Dihujat Jadi BA Produk Kecantikan, Kini Wajah Babe Cabiita dan Marshel Widianto Mejeng di New York

Baca di App
Lihat Foto
Instagram @juragan_99
Marshel Widianto dan Babe Cabiita di billboard Times Square
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Wajah komika Marshel Widianto dan Babe Cabiita kini terpasang di salah satu billboard Times Square, New York.

Ini dibagikan langsung di akun Instagram Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal sebagai Juragan 99, co-founder Ms Glow for men.

"Dari FreeYork ke NewYork!! Selamat adikku @marshel_widianto atas pencapaiannya dan selamat juga @babecabiita bisa sampe di titik ini!! Kalian berdua memang luar biasa dan pokoknya bareng @msglowformen semua juga bisa!!," tulis Gilang di akun @juragan_99.

Gilang juga menagih janji netizen yang menyebut akan mandi di Ancol jika iklan dengan wajah Babe Cabiita dan Marshel dipasang di New York. 

Baca juga: Marshel Widianto Dihina Usai Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Produk Perawatan Kulit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Eh btw kemaren ada yang komen gini (slide terakhir) ini mana ya orangnya? Ayo followerku bantu cari, minta janjinya untuk dia mandi di Ancol," tulis Gilang disertai emoji tertawa. 

Pertama kali ditunjuk sebagai brand ambassador produk perawatan kulit khusus pria dari MS Glow, banyak hujatan ditujukan pada Babe Cabiita dan Marshel.

Berbagai hujatan sempat diberikan pada keduanya karena mereka dinilai tidak layak menjadi brand ambassador dan disebut bahkan akan membuat rugi MS Glow.

Namun sekarang, Babe Cabiita dan Marshel banjir dukungan di media sosial.

Begitu juga dengan Gilang yang ikut dipuji karena tetap mempertahankan Babe Cabiita dan Marshel terlepas dari banyaknya hujatan dan bahkan sampai memasang iklan di New York untuk mendukung kedua komika itu sebagai brand ambassador produknya.

"Lah kemarin trending pada ngehujat. Sekarang udah sampe Newyork tranding nya memuji. Gimana sih, gak konsisten banget. Oh atau yang kemarin ngehujat udah pada ngerti kalau brand ambassador gak harus tampan, atau kemarin kalah massa," tulis @Vanya_savitri.

"Terdiam deh tuh semua yang kemaren nghujat kak Marshel dan kak Babe, ayo pada mau bilang apalagi sekarang ? Keren banget," tulis @Maimunahh991.

"Salut banget euy, sangking pedulinya sama BA mereka, foundernya sampai pasang billboard hingga New York dong , keren banget," tulis @denisumarnii.

"Kan sudah ku bilang, mereka itu punya nilai jualnya sendiri . makanya aku gak kaget sih jika mereka sampai go luar negeri , keren banget," tulis @arjunpratamaa.

"Ayo ah mulai berbangga akan dirimu sendiri , karena melihat apa yang dilakukan oleh owner nya MS Glow pada BA membuktikan bahwa, keren banget," tulis @wiwitdewitaa.

"Ayuuk ah kita mulai dukung siapapun itu , karena mereka memang berhak untuk diberikan dukungan , keren banget," tulis @Iqbalbiru1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi