Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Sutradara Matt Reeves Beri Sinyal Penampilan Baru Robert Pattinson untuk Batman Day

Baca di App
Lihat Foto
WARNER BROS
Robert Pattinson sebagai Batman dalam film The Batman
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

KOMPAS.com - Sutradara Matt Reeves mengirimkan sinyal aktor Robert Pattinson akan muncul dengan penampilan baru dalam Batman Day.

Film kisahnya yang mengadu Pattinson dengan Catwoman (Zoe Kravitz), Riddler (Paul Dano), dan Penguin (Colin Farrell) itu akan mengungkapkan trailer terbaru The Batman di DC FanDome 2021.

Reeves nantinya hadir untuk fan meeting online global pada 16 Oktober.

Baca juga: HBO Max Kembangkan Serial Spin-off Batman, The Penguin

Sutradara yang juga menangani film Cloverfield dan War for The Planet of The Apes itu akan berbagi lebih banyak lagi kisah tentang Batman Day yang dirilis pada 4 Maret 2022.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Hanya mengeluarkan kepalaku dari ruang pengeditan sejenak untuk mengucapkan #HappyBatmanDay!" tulis Reeves dalam twit dengan tampilan baru The Batman.

"Tidak sabar untuk berbagi lebih banyak dengan Anda selama empat minggu mulai hari ini di #DCFanDome!" sambungnya dalam twit.

Baca juga: Pemain Ungkap Proses Syuting The Batman Rampung

Di DC FanDome tahun lalu, saat Reeves menampilkan trailer pertama yang suram untuk The Batman, ia mendeskripsikan naskah karyanya bersama Mattson Tomlin sebagai gaya neo-noir.

Kala itu Reeves berujar, yang terpenting dari kisah Batman adalah bagaimana Batman harus menguasai rasa takutnya dan menguasai dirinya sendiri untuk menjadi Batman.

"Bagi saya, yang mengasyikkan adalah tidak melakukan itu, tidak melakukan asal, tidak melakukan apa yang telah kita lihat dilakukan dengan sangat indah di film lain," tutur Reeves saat itu.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Robert Pattinson Kembali Syuting The Batman

Reeves melanjutkan, kisah di alam semesta DC-nya sendiri akan mengikuti perjuangan Bruce Wayne di tengah eksperimen kriminologis.

"(Kami akan) melihatnya menjadi Batman. (Kami akan) melihatnya melakukan kesalahan sebagai Batman. Untuk melihatnya tumbuh, dan gagal, dan menjadi heroik, dan melakukan semua hal yang kami kaitkan dengan Batman. Tetapi dengan cara yang terasa sangat manusiawi dan sangat buruk," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: Comicbook
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi