Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Kim Soo Hyun Bergurau, Sebut Bisa Berbaur dengan Peserta di Squid Game

Baca di App
Lihat Foto
Dok. Viu
Aktor asal Korea Selatan Kim Soo Hyun
Penulis: Cynthia Lova
|
Editor: Tri Susanto Setiawan

KOMPAS.com - Aktor Kim Soo Hyun mengungkap keinginannya berada di tengah peserta Squid Game. Dia berpikir akan berbaur dengan baik dengan semua peserta Squid Game.

Drama hit Squid Game adalah tentang permainan misterius tentang sejumlah peserta yang harus bertahan hidup demi mendapat hadiah 45,6 miliar won (sekitar juta dolar).

456 peserta akhirnya bergabung dalam permainan untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada sekedar hadiah uang.

Pada 2 Oktober, penyanyi Lee Hong Ki FT ISLAND mengunggah sebuah foto di Instagram Stories-nya yang dibagikan Kim Soo Hyun dengannya.

Lee Hong Ki menulis di atas gambar, “Dia (Kim Soo Hyun) mengirimiku foto ini mengatakan dia bisa muncul (di Squid Game) juga… haha ??hyung.. maka kamu akan menjadi orang pertama yang mati hahaha.”

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Soo Hyun dan Lee Hong Ki dikenal sebagai teman dekat.

Foto-foto yang dipotong dari Squid Game photoshopped disatukan dengan screenshot penampilan Kim Soo Hyun saat menjadi cameo di Crash Landing On You ketika berperan di film Secretly Greatly (2013) menjadi karakter Won Ryu Hwan.

Won Ryu Hwan adalah mata-mata Korea Utara yang dikerahkan ke Korea Selatan, di mana ia berpura-pura menjadi warga idiot desa Bang Dong Goo yang selalu mengenakan baju olahraga hijau khasnya.

Karakter Kim Soo Hyun tersebut bisa berbaur dengan aktor Squid Game lainnya yang berpakaian hijau. Dengan begitu ia bisa seolah-olah memang ditakdirkan berada di sana.

Karakter film Kim Soo Hyun mungkin tidak akan selamat dari Squid Game, tetapi apakah Anda akan bertahan?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: Soompi
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi