Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Drama Korea Our Blues Ungkap Daftar Pemain, Ada Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Baca di App
Lihat Foto
Naver
Our Blues
|
Editor: Andika Aditia

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Korea baru, Our Blues mengonfirmasi daftar tetap para pemainnya, di antaranya ada pasangan kekasih Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Tim produksi Our Blues mengumumkan, selain mereka berdua pemeran utamanya akan juga diisi Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, dan Uhm Jung Hwa.

Ini mungkin menjadi drama dengan pemeran utama yang paling berkilau.

Our Blues ditulis penulis terkenal, Noh Hee Kyung yang baru-baru ini menulis skrip untuk Live di tvN.

Baca juga: Our Blues Konfirmasi 7 Pemain Top, dari Shin Min Ah hingga Kim Woo Bin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan kisahnya menceritakan tentang kehidupan secara umum, berbagi cerita tentang orang-orang di semua tahap kehidupan mereka, yakni awal, tengah, atau akhir.

Dengan latar Pulau Jeju dan kotanya yang hangat serta perairannya yang keras, berbagai karakter akan menceritakan kisah mereka dalam format omnibus.

Lee Byung Hun akan menjadi tokoh Lee Dong Seok, pemilik toko umum kelahiran Jeju yang langganannya adalah pengemudi truk. Dia akan berubah menjadi pria yang tampak lebih lesu yang tinggal di pedesaan Jeju.

Shin Min Ah akan memainkan peran sebagai Min Seon Ah, seorang wanita yang pindah ke Pulau Jeju dan akhirnya bekerja bersama Lee Dong Seok.

Lalu Cha Seung Won sebagai Choi Han Soo, seorang pria yang kembali ke kampung halamannya di Jeju setelah menjadi pria kota yang sempurna.

Baca juga: Our Blues, Drakor Baru yang Akan Dibintangi Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Lee Jung Eun sebagai Jeong Eun Hee, pemilik toko ikan yang bertemu kembali dengan Choi Han Soo, cinta pertamanya 30 tahun lalu.

Han Ji Min sebagai Lee Young Ok, seorang penyelam pemula. Dia berasal dari kota, cerdas, dan menyenangkan, tetapi juga memiliki banyak rumor.

Sedangkan Kim Woo Bin akan menjadi kapten Park Jung Joon, pria ramah yang bertemu dengan Lee Young Ok saat mencari seorang wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju.

Uhm Jung Hwa akan memainkan peran Go Mi Ran, seorang wanita yang kembali ke Jeju setelah masa sulit tinggal di kota.

Baca juga: Our Blues Konfirmasi 7 Pemain Top, dari Shin Min Ah hingga Kim Woo Bin

Disutradarai Kim Kyu Tae, Our Blues direncanakan tayang pada 2022 namun stasiun televisi yang menyiarkan belum terungkap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi