Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Banyak Diburu, Tiket Spider-Man: No Way Home Dijual Hingga Rp 358 Juta

Baca di App
Lihat Foto
YouTube/Marvel Entertainment
Cuplikan trailer film Spider-Man: No Way Home.
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Tiket film Spider-Man: No Way Home dijual di e-commerce dengan kenaikan harga mencapai 1000 persen.

Setelah pre-sale tiket No Way Home menyebabkan beberapa situs web bermasalah, sehingga banyak penonton bioskop beralih ke eBay untuk mengamankan kursi mereka.

Sementara itu, saat ini lebih dari 400 akun mendaftar eBay untuk menjual tiket dengan harga mulai dari yang wajar hingga keterlaluan.

Penggemar dapat menemukan beberapa penjual yang menawarkan tiket seharga 20 dollar AS atau sekitar Rp 287.005, hanya beberapa dolar di atas harga aslinya.

Baca juga: Kebangkitan Penjahat Multiverse di Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Namun, daftar untuk lokasi yang banyak diminati seperti New York City, Chicago, dan Los Angeles mematok harga tiket hingga 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 358 juta, meningkat lebih dari 1.000 persen dari harga awalnya.

Karena eBay memungkinkan pengguna mencantumkan barang-barang mereka dengan harga berapa pun, banyak orang memeriksa daftar yang terjual untuk menentukan nilai suatu barang.

Dalam kasus tiket No Way Home, daftar penjualan eBay mengungkapkan bahwa orang tertarik membayar ekstra untuk melihat Spidey di layar lebar sebelum orang lainnya.

Baca juga: Beredar Online Gambar 3 Spider-Man, Rumor Munculnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield Semakin Terkonfirmasi

Penjualan tiket No Way Home yang dikonfirmasi tertinggi terjual dengan harga 25.000.
Meskipun tidak diketahui apakah pembeli menyelesaikan pembayaran mereka untuk transaksi itu, jelas bahwa permintaan untuk menonton film ini selalu tinggi.

Faktanya, beberapa orang telah terlibat perkelahian literal atas tiket No Way Home, membuat transaksi eBay terdengar lebih menarik daripada biasanya.

Keberhasilan pre-sale Spider-Man: No Way Home bukanlah kejutan, mengingat apa yang penggemar ketahui tentang film tersebut.

Dari trailer yang dirilis, No Way Home akan menampilkan kembalinya Green Goblin Willem Dafoe, Doctor Octopus Alfred Molina, Sandman Church Thomas Haden, Lizard Rhys Ifans dan Electro Jamie Foxx.

Juga ada yang meyakini pemeran Spider-Man terdahulu, Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul.

Laporan terbaru juga menunjukkan No Way Home akan memiliki twist besar yang melibatkan karakter Sony.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: CNET, cbr.com
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi