Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Letitia Wright Dirumorkan Hengkang dari Proyek Black Panther 2

Baca di App
Lihat Foto
AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/VIVIEN KILLILEA
Aktris Letitia Wright menghadiri acara Audi Arrives At The World Premiere Of Avengers: Endgame di Hollywood. California, pada 22 April 2019.
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang Black Panther: Wakanda Forever atau Black Panther 2, Letitia Wright ramai disebut akan tinggalkan proyek tersebut.

Kabar itu ramai beredar sejak awal bulan Desember 2021.

Setelah kematian Chadwick Boseman pada Agustus 2020, banyak yang bertanya-tanya siapa pahlawan berikutnya yang akan mengambil jubah Black Panther di MCU.

Menurut beberapa laporan, Wright mendapat honor tertinggi dalam proyek tersebut, membuat beberapa orang curiga Shuri akan mengadopsi moniker Black Panther di film-film berikutnya.

Tetapi setelah Wright cedera di lokasi syuting di Boston bulan lalu, produksi film tersebut dihentikan untuk memberikan waktu baginya untuk pulih.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepergiannya sementara dan video yang dia bagikan melalui Twitter tahun lalu, di mana dia mempertanyakan keamanan vaksin Covid-19, dengan cepat memicu desas-desus bahwa Wright berencana meninggalkan MCU.

Baca juga: Letitia Wright Alami Cedera di Lokasi Syuting Black Panther: Wakanda Forever

Tapi banyak yang berpikir keputusan Wright pergi sebagian karena status vaksinasinya.

Namun, sumber yang dekat dengan tim produksi baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa rumor Wright keluar dari Black Panther: Wakanda Forever adalah salah.

"Panther 2 tetap berada di jalur untuk melanjutkan produksi pada akhir Januari di Atlanta," kata sumber dikutip The Hollywood Reporter.

Sumber tersebut juga menambahkan Wright pada kenyataannya akan hadir di lokasi syuting, pada dasarnya menutup rumor kepergian Wright.

Meskipun mungkin melegakan bagi sebagian orang bahwa karakter Shuri masih akan menjadi bagian dari MCU, tapi ada yang belum melupakan sentimen Wright terhadap vaksin Covid-19.

Baca juga: Syuting Black Panther 2 Dihentikan Sementara, Tunggu Letitia Wright Pulih dari Cedera

Wright sempat mengalami beberapa kontroversi besar atas pendiriannya terhadap vaksin Covid-19.

Wright terus meminta maaf secara terbuka setelah menerima reaksi keras atas twit kelirunya tahun lalu, dan sejak itu menghapus akun media sosialnya.

Sejak saat itu, tuntutan muncul untuk memilih kembali pemeran Shuri, tetapi Marvel belum, dan kemungkinan tidak akan, memilih aktris baru untuk memerankan karakter tersebut.

Disutradarai oleh Ryan Coogler, sekuel ini menampilkan kembalinya banyak karakter yang sudah dikenal seperti W'Kabi Daniel Kaluuya, Nakia Lupita Nyong'o, dan tentu saja, Wright sebagai saudara perempuan T'Challa dan ilmuwan terkemuka Wakanda, Shuri.

Meskipun masih belum pasti bagaimana film tersebut berencana untuk mengatasi ketidakhadiran mendiang Chadwick Boseman, Presiden Marvel Kevin Feige menjelaskan alam semesta akan terus berjalan tanpa T'Challa, dan bahwa film yang akan datang akan memajukan mitologi dan inspirasi Wakanda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber: ScreenRant
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi