Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Karya Horor Pertama Marvel

Baca di App
Lihat Foto
IGN
Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness
|
Editor: Biru Cahya Imanda

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak lama setelah season finale dari serial Hawkeye tayang di Disney+ Hotstar, Marvel merilis poster dan teaser trailer pertama dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Menjadi bagian dari Phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU), film tersebut dijadwalkan tayang pada Mei 2022 mendatang. 

Sekuel dari film Doctor Strange ini akan menjadi kelanjutan dari beberapa peristiwa yang terjadi dalam serial dan film Marvel sebelumnya, seperti Wanda Vision, Loki, dan Spider Man: No Way Home. 

Baca juga: Hawkeye Mulai Tayang Hari Ini, Berikut 3 Serial Marvel Studios Lainnya yang Tak Kalah Menarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, penonton akan diajak untuk lebih mendalami konsep multiverse atau multisemesta yang menjadi tema utama dari Phase 4 MCU.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengisahkan tentang Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang melanjutkan penelitiannya tentang time stone.

Namun, seorang teman lama yang kini berubah menjadi musuh akan hadir untuk mengganggu rencananya.

Dilihat dari teaser trailer yang dirilis oleh Marvel, Mordo (Chiwetel Ejiofor) akan menjadi salah satu musuh Doctor Strange dalam film ini.

Baca juga: Jadwal Rilis Doctor Strange 2 hingga Thor: Love and Thunder Diundur

Selain itu, kehadiran Wanda atau Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) dalam teaser trailer dan poster resmi pun membuat banyak penggemar menduga bahwa Wanda akan memainkan peran yang cukup penting.

Teaser trailer juga menunjukkan kemunculan versi lain dari Doctor Strange, yakni Evil Doctor Strange.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang digadang-gadang menjadi film horor pertama Marvel ini diarahkan oleh Sam Raimi, sutradara dari tiga film Spider-Man lawas yang dibintangi oleh Tobey Maguire. 

Baca juga: Sudah Berdamai, Scarlett Johansson Produseri Film Rahasia Marvel

Selain Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, dan Elizabeth Olsen, film ini juga akan dibintangi oleh Benedict Wong, Rachel McAdams, Xochitl Gomez, serta serangkaian tokoh pendukung dan cameo lainnya yang belum dikonfirmasi oleh Marvel. 

Bila dilihat dari desas-desus di dunia maya mengenai cameo yang akan hadir, nampaknya Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menjadi film yang patut ditunggu-tunggu, terutama bagi penggemar berat Marvel.

Memang belum terdapat tanggal pasti untuk penayangan di Indonesia, namun Doctor Strange in the Multiverse of Madness direncanakan untuk tayang pada 6 Mei 2022 di Amerika Serikat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi