Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Jadi Pelakor di Layangan Putus, Anya Geraldine: Amit-amit Punya Suami Kayak Mas Aris

Baca di App
Lihat Foto
Repro bidik layar via Instagram @anyageraldine
Layangan Putus berkisah soal perselingkuhan yang dilakukan Reza Rahardian dan Anya Geraldine disebut memicu beban mental penontonnya
|
Editor: Rintan Puspita Sari

JAKARTA, KOMPAS.com- Berperan sebagai perebut suami orang atau pelakor, Anya Geraldine berharap kelak tak menemukan pria seperti Aris di kehidupan nyata.

Ketika melihat serial Layangan Putus yang dibintanginya trending di Twitter, Anya menuliskan pandangannya terhadap karakter bernama Aris yang diperankan Reza Rahadian.

Di serial tersebut diceritakan Lydia (Anya) merupakan wanita ketiga yang hadir dalam pernikahan Aris dan Kinan (Putri Marino).

Bahkan dalam episode terbarunya, Aris yang sudah kepergok selingkuh oleh Kinan, masih bersikeras membantah adanya perselingkuhan.

Baca juga: Menyesal Pernah Buat Konten Pacaran, Anya Geraldine: Enggak Ada Manfaat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Amit-amit sih kalo punya suami kaya mas Aris. Makin tua jadi makin takut nikah," tulis Anya di akun Twitter @anyaselalubenar.

"Level paling serem dalam sebuah hubungan adalah orang yang selingkuh, udah ketahuan malah dilanjutin," tulisnya lagi dalam twit berbeda.

Komentar Anya tentang karakter Aris yang merupakan lawan mainnya itu menarik perhatian netizen yang ikut berkomentar tentang sosok Aris.

"Ini yang jadi pemeran selingkuhan nya aja ogah. Apa lagi gw yang cuma nonton dan abis diselingkuhin bgt, jadi makin ke trigger," tulis @secretofdi.

Baca juga: Anya Geraldine Beradegan Mesra dengan Reza Rahadian, Deddy Corbuzier: Nafsu Enggak Sih?

"Bahayanya kl dpt cowok manipulatif. Dia yg salah tp dibuat seolah2 kita yg salah. Bisa berbohong cm demi ego sendiri g mikirin keluarga," tulis @nonikdona.

"Sosok mas Aris di reality itu ada dan nyata," tulis @jenabwulan.

"Yang main filmnya aja ogahh. apalagi yang nontonnyaaaa," tulis @akunnyaaya.

Layangan Putus merupakan serial karya dari sutradara Benni Setiawan dengan total 10 episode dan tayang setiap hari Jum'at dan Sabtu pukul 18. 00 WIB.

Serial ini dibintangi aktris dan aktor Indonesia seperti Reza Rahardian (Aris), Putri Marino (Kinan), Anya Geraldine (Lydia), Frederika Cull (Miranda).

Serial ini berkisah tentang Kinan yang mencoba mempertahankan rumah tangganya karena sang suami yang dicurigai berselingkuh.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi