Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Mandalika Music Vibes, Pertunjukan Musik Spektakuler Saat Nonton MotoGP Mandalika

Baca di App
Lihat Foto
PLN.
PT PLN (Persero) tengah mempersiapkan strategi pengamanan pasokan kelistrikan di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat untuk memastikan kelancaran acara MotoGP yang akan digelar pada 18-20 Maret mendatang.
Penulis: Firda Janati
|
Editor: Andika Aditia

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertunjukan musik spektakuler saat nonton MotoGP Mandalika, BNI Mandalika Music Vibes, akan segera digelar.

Ajang balap motor dunia MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia” menjadi salah satu agenda acara penting yang wajib untuk disaksikan secara langsung.

Penyelenggara New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan InJourney dan ITDC mempersembahkan BNI Mandalika Music Vibes.

Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment ini akan menghibur seluruh penonton MotoGPTM yang hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Baca juga: PADI Reborn Akan Bawakan Lagu Baru di BNI Mandalika Music Vibes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musisi yang tampil pun tidak main-main, ada PADI Reborn, Maliq & D’Essentials, Samsons, RAN, Pamungkas, Feel Koplo, dan Ninda Felina.

Bukan hanya itu, kejutan menarik lainnya yang akan menghadirkan lewat Surprise Performance.

Pertunjukan istimewa ini akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari pada 19 dan 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, NTB.

Konsep panggung yang megah dan permainan multimedia yang spektakuler akan menjadikan festival musik ini sebagai One Stop Music Entertainment setelah acara nonton pertandingan MotoGPTM.

Baca juga: Tingkat Kenyamanan Nonton MotoGP Mandalika Berdasarkan Harga Tiket

BNI Mandalika Music Vibes merupakan bagaian dari rangkaian acara MotoGPTM 2022 "Pertamina Grand Prix of Indonesia".

Dimeriahkan dengan tagar resmi acara yakni #BNIMandalikaMusicVibes #NewLiveEntertainment #SirkuitMandalika #MotoGP2022 #InJourney.

Bagi semua pemegang tiket nonton MotoGPTM otomatis bisa langsung menyaksikan acara BNI Mandalika Music Vibes.

Spesialnya, ada beragam kegiatan menarik lainnya seperti BNI Mandalika Video Vibes yang merupakan kegiatan Vlog Festival.

Video Competition yang dapat diikuti oleh seluruh penonton yang hadir dengan cara membuat video menarik yang menceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes.

Baca juga: Simak Jadwal Lengkap MotoGP Mandalika 2022

Untuk mengikuti kompetisi ini cukup membuat video content creative dan ceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes.

Kemudian unggah ke akun social media anda dan jangan lupa sertakan tagar resmi #BNIMandalikaMusicVibes #NewLiveEntertainment #SirkuitMandalika #MotoGP2022 #InJourney dan tag @motogp.mandalika.

Untuk video content creative yang paling menarik akan berkesempatan muntuk menjadi pemenang dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari New Live Entertainment mengatakan pertunjukkan BNI Mandalika Music Vibes ini dijamin akan seru dan spektakuler.

Baca juga: Harga Resmi dan Tempat Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022

Selain menghadirkan musisi-musisi ternama akan ada juga spot-spot keren yang instagramable yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama teman dan kerabat.

Tiket dapat dibeli melalui outlet ticket box resmi seperti tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia dan BookMyShow.

Untuk update informasi lainnya mengenai “BNI Mandalika Music Vibes” silahkan ikuti laman resmi Instagram di @newliveentertainment.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi